Pengin Destinasi Wisata Kuliner Modern di Tengah Suasana Pedesaan? Mungkin Ini Jadi Pilihan

Pengin Destinasi Wisata Kuliner Modern di Tengah Suasana Pedesaan? Mungkin Ini Jadi Pilihan

CIREBON - Wisata kuliner di Kabupaten Cirebon kian ramai saja. Kali ini hadir Paddi Cafe & Bistro menambah daftar destinasi wisata kuliner di Kabupaten Cirebon.

Paddi Cafe & Busyro yang berlokasi di Jalan Ir Soekarno, Desa Kecomberan, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon, ini mengambil konsep modern di tengah suasana alam pedesaan dan sawah.

Anton Octavianto, owner Paddi Cafe & Bistro kepada radarcirebon.com mengatakan, Paddi Cafe & Bistro ini merupakan jawaban dari banyaknya permintaan masyarakat yang menginginkan menikmati makanan dengan konsep tempat modern di tengah suasana alam pedesaan.

\"Konsepnya kita modern minimalis, tapi lokasinya di tengah sawah. Di sini juga ada ruangan indoor dan outdoor dengan suasana yang nyaman untuk pengunjung,\" katanya, Kamis (11/2).

Adapun menu-menu yang ditawarkan, Anton menyebutkan, adalah menu modern.

\"Menu makanan andalan yakni mi sapi, kalau menu minuman yang diunggulkan adalah Kopi Susu Paddi. Tapi selain itu kami juga banyak menu pilihan, baik makanan berat maupun cemilan dan pilihan minuman lain,\" sebutnya.

Masih kata Anton, harga menu di Paddi Cafe & Bistro bervariasi dan terjangkau. Harga yang terjangkau ini Paddi Cafe & Bistro bisa menjadi pilihan bagi semua kalangan baik anak muda maupun keluarga.

\"Kami buka setiap hari mulai pukul 09.00 dan tutup pukul 21.00 untuk hari Senin sampai Kamis. Sementara hari Jumat sampai Minggu buka lebih awal pukul 08.30 sampai 21.00 WIB. Jam buka normal sebenarnya hingga pukul 22.00, namun menyesuaikan dengan kondisi PPKM kami batasi hingga pukul 21.00 WIB saja,\" pungkasnya. (rdh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: