Shinta Priwit Rilis Single Baru Senyumlah Negeriku

Shinta Priwit Rilis Single Baru Senyumlah Negeriku

JAKARTA – Shinta Priwit, penyanyi dan composer ternama industri musik Indonesia kembali merilis single terbaru Senyumlah Negeriku yang akan launching pada, Rabu 10 Februari 2021.

Shinta Priwit telah berkarir selama lebih dari 20 puluh tahun di dunia musik. Lewat lagu-lagunya, Shinta Priwit menunjukkan cara bersyukur kepada Sang Maha Pemilik Karya.

Lagu dan liriknya diciptakan oleh Shinta Priwit. Sejak 17 Februari 2021 lagu “Senyumlah Negeriku” mulai diperdengarkan untuk dinikmati oleh para pendengar setia radio di manapun berada.

Bersamaan dengan itu, video lirik lagu ini juga ditayangkan melalui kanal Youtube Shinta Priwit. 

Lagu “Senyumlah Negeriku” dengan genre Pop Reggae dan sentuhan musik nusantara ini bercerita tentang ajakan kepada negeri Indonesia.

Seluruh masyarakat Indonesia, alam serta seluruh makhluk yang ada, untuk tetap tersenyum dan bergandengan tangan (secara makna hati) dalam berbagai situasi sulit.

Seperti kondisi saat ini seluruh dunia sedang berjuang menghadapi pandemi dan berbagai musibah yang datang berturut-turut.

Tentunya membawa kesedihan bagi yang mengalaminya secara langsung maupun tidak langsung. Oleh karena itu menjadi sangat penting untuk dapat menyikapinya dengan tetap optimis.

Lagu \"Senyumlah Negeriku\" merupakan lagu ke-3 dari rangkaian “Album 7urus Hidup Makin Asyik” yang mengusung genre Pop Reggae.

Baca Juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: