Rumor Perselingkuhan Nissa Sabyan, dari Kamar Hotel hingga Nikah Siri

Rumor Perselingkuhan Nissa Sabyan, dari Kamar Hotel hingga Nikah Siri

JAKARTA - Rumor perselingkuhan Nissa Sabyan dengan Ayus, keyboardist Sabyan Gambus, tampaknya memang bukan isapan jempol belaka.

Kenyataan mengenai hubungan terlarang keduanya semakin terkuak setelah keluarga Ayus sendiri buka-bukaan.

Dilansir dari detikcom, Fadhila Nova yang merupakan adik Ayus membenarkan rumor perselingkuhan kakaknya. mengungkap isu tersebut.

Menurut Fadhila Nova, pihak keluarga mengetahui adanya perselingkuhan antara Ayus dan Nissa sejak dua tahun lalu.

\"Untuk kasus perselingkuhan mereka memang itu benar. Ada pengakuan juga dari abang saya dan Nissa, mereka saling mencintai,\" kata Fadhila Nova.

\"Iya betul, orang ketiganya adalah Nissa Sabyan,\" tegasnya.

Sementara itu, Ririe Fairus, istri Ayus telah mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Utara. Sidang cerainya digelar belum lama ini.

Sayang, belum ada konfirmasi baik dari Ayus, Nissa maupaun dari manajemen Sabyan Gambus terkait tudingan perselingkuhan tersebut.

Di sisi lain, isu seputar perselingkuhan Ayus dan Nissa terur berglir bak bola salju. Bahkan, ada rumor yang menyebut bahwa Nissa dan Ayus sudah nikah siri sejak dua tahun lalu.

Rumor itu beredar luas setelah seorang warganet mengunggah percakapannya dengan sepupu Nissa Sabyan.

\"gimana si emng kronologinya?\" tanya warganet lewat DM instagram. \"iya jd emng udh nikah dari 2 tahun lalu klo gasalah,\" jawab sepupu Nissa.

Bukan itu saja. Dilansir dari viva.co.id, bahwa Ayus dan Nissa kerap memesan kamar hotel bersebelahan dan memiliki connecting room saat ada job luar kota. Rumor itu diungkap salah seorang sumber yang mengaku pernah mengurusi konser Sabyan Gambus. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: