Diduga Hanyut di Sungai, Penambang Pasir Belum Ditemukan

Diduga Hanyut di Sungai, Penambang Pasir Belum Ditemukan

SEORANG penambang pasir sungai bernama Komarun (54) dinyatakan hilang. Diduga kuat korban terseret arus sungai saat mencari pasir.

Peristiwa ini terjadi di sungai begaluh, Wonosobo Jawa Tengah, Rabu (17/2) pukul 13.30 WIB. Sementara Komarun berasal dari Dusun Madusari, Desa Maduretno, Kecamatan Kalikajar.

Camat Kalikajar, Bambang Trie membenarkan bahwa ada laporan dari pemerintah desa maduretno terkait hilangnya warga setempat pada rabu sore. Warga yang hilang tersebut berprofesi sebagai penabang pasir sungai di kali begaluh.

”Sebenarnya laporan sudah ada sejak hari rabu sore, tapi karena cuaca buruk proses dihentikan, kemudian paginya tim SAR bergerak melakukan pencarian,” ucapnya seperti dikutip dari Magelang Ekspres (Fajar Indonesi Network Grup).

Baca juga:

Rumor Perselingkuhan Nissa Sabyan, dari Kamar Hotel hingga Nikah Siri

Truk Lele Terbalik, Langsung Dipanen Warga

Kronologi peristiwa, pada rabu (17/2) pukul 13.30 WIB, korban pergi dari rumah untuk mencari pasir di sungai galuh bendungan klitih.

Saat tiba di lokasi arus sungai dalam keadaan banjir. Kawan korban sesama penambang pasir, melihat korban sedang melintas menggunakan sepeda ontel warna biru, memakai baju putih lengan pendek hitam, dan mengenakan mantel warna abu abu serta memakai caping warna cream.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: