Ayus Sudah Minta Maaf, Ayah Nissa Sabyan: Nggak Ada Perselingkuhan

Ayus Sudah Minta Maaf, Ayah Nissa Sabyan: Nggak Ada Perselingkuhan

JAKARTA – Ayus telah meminta maaf atas perselingkuhan dengan Nissa Sabyan. Sebaliknya, Nissa sampai saat ini belum muncul dan memberikan klarifikasi.

Mengenai hal itu, adik istri Ayus Sabyan, Ririe Fairus yang bernama Tia enggan berkomentar banyak. Dia menunggu klarifikasi langsung dari Nissa Sabyan.

“Tunggu aja (permintaan maaf Nissa). Kita juga nggak tahu,” kata Ririe saat dihubungi awak media, kemarin (24/2).

Meski belum muncul, Nissa Sabyan telah diwakili ayahnya, Haji Komar. Apa yang disampaikan Komar bertolak belakang pengakuan yang dikeluarkan Ayus. Ya, Nissa Sabyan membantah menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Ayus Sabyan.

“Iya, membantah. Ya, sebab, kalau gelagat seperti itu, kan, orangtua tahu, perubahannya beda lah kalau misalnya anak ini lagi seperti ini, seperti ini. Tapi, kan, selama ini setahu saya selama dia ini, nggak,” kata Komar.

Komar meyakini putrinya tak berbohong. Bahkan, Nissa Sabyan sampai membawa nama Tuhan.

“Kalau dia kan masih bocah, saya tanya ‘Umi beneran gini gini (selingkuhan) enggak?’ Katanya ‘Demi Allah bapak (nggak)’ ,” ujar Komar.

Gara-gara perselingkuhan ini, Ayus Sabyan digugat cerai Ririe Fairus ke Pengadilan Agama Jakarta Utara pada 27 Januari 2021.

Gugatannya cerai tersebut terdaftar dengan nomor perkara 301/Pdt.G/2021/Pengadilan Agama Jakarta Utara. (din/fin)

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: