4 Kepribadian Wanita Dari Caranya Memulai Mandi

4 Kepribadian Wanita Dari Caranya Memulai Mandi

MANUSIA memang penuh rasa ingin tahu dan senang bereksperimen. Sehingga para pakar psikologi mengungkapkan bahwa karakter wanita dapat terlihat dari bagaimana mereka mandi.

Berikut cara mengetahui kepribadian wanita dari cara mandinya:

1. Dada dan Perut

Wanita yang mandi dengan mencuci dada dan perut terlebih dahulu memiliki kepribadian yang sangat tegang dan gugup. Tipe wanita seperti ini selalu mengantisipasi hal terburuk dalam berbagai situasi.

Orang seperti ini sangat penting untuk belajar menghadapi sebuah risiko, belajar bagaimana merayakan keberhasilan dan berurusan kekecewaan, sehingga saat berhadapan pekerjaan berat tidak ada rasa takut yang dirasakan.

2. Tangan dan Lengan

Membasuh tangan dan lengan adalah tipe orang yang sangat penyayang namun haus akan perhatian. Orang seperti ini biasanya tidak mau dibiarkan seorang diri dalam hal apa pun.

Dan ia hanya ingin menjadi satu-satunya orang yang selalu diperhatikan oleh pasangannya.

3. Wajah dan Rambut

Wanita yang mandi dengan memulai dari membasuh wajah atau rambut biasanya memiliki rasa ingin tahu yang sangat tinggi. Namun, mereka cepat merasa bosan dengan apa yang dilakukannya.

Tak hanya itu, wanita dengan cara mandi seperti ini juga sering memberikan kejutan manis kepada orang yang disukainya dari pada harus mengutarakannya secara emosional.

4. Kaki

Wanita yang mandi mulai dengan mencuci kakinya memiliki kepribadian yang sangat egois.

Orang dengan mandi seperti itu cenderung idealis dan sulit untuk mengetahui harapan dan keinginan orang-orang di sekitar mereka. Namun, bagusnya orang seperti ini sangat ambisius untuk mencapai mimpi dan juga tujuannya.(tipstren)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: