Ini Dia 4 Makanan Pas Atasi Lapar Saat Malam Hari, Selain Mie Instan

Ini Dia 4 Makanan Pas Atasi Lapar Saat Malam Hari, Selain Mie Instan

LAPAR di malam hari sebelum tidur sering sekali kita rasakan, jalan satu-satunya yakni makan seseuatu yang bisa mengenyangkan. Tapi makan malam digadang-gadang dapat menambah berat badan secara signifikan, apalagi jika Anda gemar memilih menu yang serba gurih seperti halnya mie instan.

Namun, tidak selamanya makan di malam hari itu berdampak buruk bagi Tubuh. Pastikan pilihan menu pengganjal yang pas agar tubuh sehat.

Seperti dilansir dari laman boldsky, berikut ini adalah menu pas untuk mengenyangkan Anda di malam hari. Ingat jangan selalu mie instan ya.

1. Oatmeal

Semangkuk oatmeal yang dicampur dengan segelas susu. Karbohidrat kompleks dan protein yang tergantung, tidak akan membuat Anda gemuk. Namun, pastikan Anda tidak menambahkan gula di dalamnya.

2. Yoghurt

Yoghurt dapat membantu menenangkan perut dan membantu proses pencernaan Anda lebih lancar. Rasanya yang segar dan lembut pasti membuat Anda ketagihan.

3. Buah

Makanlah buah seperti apel atau pisang sebagai cemilan Anda. Tidak hanya mengenyangkan, makan buah dapat membuat tidur Anda lebih nyenyak dan serat yang ada di dalamnya bisa membantu menurunkan berat badan Anda.

4. Protein

Anda juga bisa mencoba beberapa makanan berprotein yang rendah lemak. Salah satu contohnya adalah ikan atau telur. Tidak hanya membantu untuk tidur, tapi protein juga membantu menurunkan berat badan Anda (tipstren)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: