Antar Pemotor Tabrakan saat Putar Arah di Kasugengan Lor

Antar Pemotor Tabrakan saat Putar Arah di Kasugengan Lor

CIREBON- Pengendara motor asal Gunung Jati mengalami kecelakaan lalu lintas di depan SPBU Kasugengan Lor, Kecamatan Depok, Kabupaten Cirebon, Jumat (12/3) sekitar pukul 06.30 WIB. Kecelakaan melibatkan dua sepeda motor. Yakni Honda Vario nopol E 3379 NT dengan Honda Beat nopol E 6812 CR.

Masing-masing pengendaranya mengalami luka dan kini mendapatkan perawatan medis di Rumah Sakit (RS) Mitra Plumbon. Peristiwa kecelakaan itu bermula dari Honda Vario yang dikendarai oleh Yein Cien Vernika (42) warga Desa Ciledug Lor, Kecamatan Ciledug, Kabupaten Cirebon, melaju dari arah Cirebon menuju Palimanan. Setibanya di lokasi kejadian, dia kemudian berputar arah melalui u-turn.

Nahas, saat berputar arah, datang Honda Beat yang dikendarai oleh Fatahilah (29) warga Desa Kalisapu, Kecamatan Gunung Jati. Fatahilah datang dari arah berlawanan, Palimanan menuju Cirebon. Sehingga kedua motor saling tabrakan. Keduanya terjatuh, mengalami luka-luka.

Untungnya, lokasi kejadian dekat dengan Mako Polsek Depok. Sehingga petugas piket Polsek Depok yang mendengar ada kecelakaan lalu lintas, cepat datang ke lokasi kejadian.

Kedua korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Mitra Plumbon untuk mendapatkan perawatan medis. Sementara dua motor yang terlibat kecelakaan lalu lintas diangkut ke Mapolsek.

Kanit Laka Lantas Polresta Cirebon AKP Didi Wahyudi Sunansyah membenarkan adanya kecelakaan lalu lintas itu. Pihaknya juga memang menangani kasus tersebut. Namun kedua korban hanya mengalami luka ringan.

Sehingga petugas mengupayakan agar kedua bela pihak bisa menyelesaikan secara kekeluargaan. “Korban luka ringan. Jadi perkara sudah selesai,” kata Didi. (cep)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: