Jack Miller Dominasi Latihan di Losail

Jack Miller Dominasi Latihan di Losail

LOSAIL - Tes MotoGP 2021 yang berlangsung di Sirkuit Losail, Qatar selama 3 hari, didominasi oleh pembalap Ducati, Jack Miller. Tes final MotoGP 2021 juga telah selesai digelar meskipun di warnai cuaca buruk. Badai pasir dan angin kencang mewarnai jalannya sesi kelima tes pramusim ini.

Hanya lima rider yang berani turun ke lintasan. Mereka adalah Pol Espargaro (Repsol Honda), Brad Binder (Red Bull KTM), Takaaki Nakagami (LCR Honda), Petrucci (Tech3 KTM), Stefan Bradl (LCR Honda).

Pada sesi kelima tes pramusim MotoGP 2021 ini, pembalap asal Italia Danilo Petrucci menjadi yang terbaik dengan catatan waktu 1 menit 58,157 detik. Meskipun begitu, secara keseluruhan waktu yang dicapai Petrucci masih kalah oleh Jack Miller dengan catatan waktu 1 menit 53,183 detik. Dari tes pramusim hari pertama, Miller sudah menjadi yang tercepat dengan selisih waktu 0,061 detik dari pebalap Yamaha, Maverick Vinales di posisi kedua. Sementara, pembalap senior Valentino Rossi hanya mampu mencapai posisi 11 dari keseluruhan tes pramusim MotoGP 2021 ini.

Seri pertama MotoGP 2021 akan berlangsung di Sirkuit Losail, Qatar 28 Maret mendatang. (mid)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: