2 Bek Timnas Indonesia Merumput di Korsel, Hangout ke Itaewon

2 Bek Timnas Indonesia Merumput di Korsel, Hangout ke Itaewon

SEOUL – 2 bek Timnas Indonesia, Dallen Doke dan Asnawi Mangkualam, merumput di Korea Selatan (Korsel). Keduanya menghabiskan waktu bersama di Itaewon, Seoul.

“Catching up with my bro (Bertemu dengan sahabatku),” tulis akun instagram Dallen yang memuat fotonya bersama Asnawi sedang berada di Itaweon, Seoul, pada Senin (21/3).

Tampak keren keduanya tampil menggunakan sweater tebal dengan bawahan jogger pants. Tidak lupa Dallen dan Asnawi juga tetap memakai masker, mengingat di Korsel juga masih mengalami pandemi Covid-19.

Postingan ini menarik komentar dari rekan-rekan Dallen, salah satunya bintang PSS Sleman, Irfan Bachdim. “Itaewon class,” tulis Bachdim mengomentari postingan dari mantan rekannya di Bali United tersebut.

Baca juga:

Dewa Kipas Tak Berdaya, Kalah Telak dari GM Irene Kharisma Sukandar

Bikin Malu, Ibu Kades Dipergoki Suami sedang Begituan di Rumah Kosong

“Dua bek kanan harapan bangsa,” tulis striker Arema, FC, Muhammad Rafli. Komentar itu langsung dibalas Dallen dengan juga memuji Rafli, “Striker terbaik Indonesia,” tulis Dallen.

Dallen sendiri kini sedang mengikuti trail selama tiga bulan bersama klub kasta ketiga Korsel, Cheongju FC. Sementara Asnawi bermain di kini merumput bersama Ansan Greeners FC.

Itaewon merupakan salah satu distrik di Yongsan-gu, Kota Seoul, yang kerap menjadi tujuan wisata turis asing. Di sini juga terdapat Masjid Pusat Seoul, yang menjadi masjid terbesar di Korsel. (vyt/fin)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: