Makin Nekat, Begini Aksi Preman Palak Sopir Truk

Makin Nekat, Begini Aksi Preman Palak Sopir Truk

AKSI preman palak sopir truk kali ini terbilang nekat. Mereka yang disebut bajing loncat di Cilincing, Jakarta Utara itu, terekam video naik ke kendaraan dan melakukan pemaksaan kepada pengemudi.

Dalam video terlihat dua remaja tampak naik ke sebuah truk yang melintas. Keduanya pun tampak memaksa, lantas mengambil beberapa barang dan langsung pergi.

Sementara itu, seorang remaja lainnya dari sisi kiri truk juga terlihat berlari bersama keduanya. Diduga remaja itu satu komplotan dengan keduanya.

Diduga aksi tersebut terjadi di Jl Raya Cilincing, Semper Barat, Cilincing, Jakarta Utara pada Selasa, 23/3/2021.

Kanit Reskrim Polsek Cilincing, AKP Imanuel Sinaga mengatakan, pelaku pemalakan tersebut merupakan kelompok bajing loncat (bajilo) yang berjumlah tiga orang.

\"Kami sudah menerima laporan atau informasi dari pimpinan terkait video viral adanya bajilo  berjumlah tiga orang di wilayah Tanah Merdeka, Cilincing,\" ujar Imanuel, kepada wartawan, Kamis (25/3/2021).

Saat ini pihaknya langsung melakukan penyelidikan, termasuk mendatangi lokasi video viral tersebut. Ketiga pelaku mengambil barang pribadi milik sopir truk.

\"Kami masih menyisir orang-orang di sekitar situ, mencari informasi. Kami sudah menyebar anggota kami terkait adanya bajilo tersebut. Mudah-mudahan dalam waktu dekat bisa kita amankan,\" ujar dia.

Lihat videonya di link ini. (naufal/mg)

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: