Pelaku Pemukulan Sopir Pick Up Ditangkap

Pelaku Pemukulan Sopir Pick Up Ditangkap

WNA pelaku pemukulan sopir pick up akhirnya berhasil ditangkap. Polisi juga mengamankan senjata tajam di mobil pelaku penganiayaan di Jl Raya Cipayung, Jakarta Timur.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Timur, Kompol Indra Tarigan mengungkapkan, kondisi pelaku memang tidak stabil. \"Pengakuan pelaku minum minuman keras,\" katanya.

Sebelumnya, pria warga negara asing (WNA) diduga dalam kondisi mabuk dan nyetir ugal ugalan. Dia juga memukuli sopir pick up hingga berdarah-darah.

Dalam video yang beredar, nampak pengemudi membawa kendaraan jenis Toyota Avanza warna hitam dengan plat nomor B 2183 TOS. Sejak video direkam, dia sudah nampak mengemudi ugal-ugalan.


Tiba-tiba ia berbelok kanan dan menutupi jalanan. Tidak hanya itu, setibanya di Jl Bina Marga, Cipayung, Jakarta Timur dia berpapasan dengan pengemudi kendaraan pick up.

Kemudian pengemudi WNA itu turun dan memukul sebanyak dua kali. Tidak berhenti di situ, dia pun merampas kunci mobil pick up putih itu dan membuangnya.

Dua kali pukulan bertubi-tubi itu membuat pengemudi pick up berdarah-darah di bagian wajah.

“Orang saya nggak ngapa-ngapain ditonjokin, kayaknya mabok itu. Saya nggak salah apa-apa,” kata pengemudi pick up tersebut. (yud)

Baca juga: Nyetir Ugal-ugalan, WNA Pukuli Sopir Pick Up hingga Berdarah-darah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: