2 Truk dan 1 Motor Kecelakaan Beruntun, 3 Orang Masuk Rumah Sakit

2 Truk dan 1 Motor Kecelakaan Beruntun, 3 Orang Masuk Rumah Sakit

CIREBON - Kecelakaan beruntun terjadi di jalur by pass Arjawinangun. Tepatnya di Desa Gintung Lor, Kecamatan Ciwaringin, Minggu pagi (28/3) sekitar pukul 06.30 WIB.

Kecelakaan itu melibatkan truk nopol AD 8168 Y, truk nopol AD 1641 CN, dan motor Honda Revo nopol E 5043 HD.

Untungnya tidak ada korban jiwa. Namun, tiga orang mengalami luka-luka. Di antaranya kernet truk nopol AD 8168 Y bernama Danil (22) warga Sragen.

Pengendara Honda Revo bernama Saroni (28) dan penumpangnya Desi (21) keduanya warga Desa Bunder, Kecamatan Susukan. Ketiganya terpaksa harus menjalani perawatan medis di RSUD Arjawinangun.

Peristiwa itu bermula dari truk nopol AD 8168 Y yang dikemudikan Hartono (43) warga Sragen melaju dari arah Susukan ke Arjawinangun. Setibanya di lokasi kejadian, sopir diduga ngantuk dan menabrak truk nopol AD 1641 CN yang melaju melambat di depannya.

Akibat ditabrak dari belakang, truk nopol AD 1641 CN oleng ke kanan dan menyenggol Honda Revo yang melaju searah di samping kanan. Saroni yang mengendarai sepeda motor langsung oleng seketika dan jatuh. Dia dan Desi mengalami luka serius.

Petugas Unit Lantas Polsek Arjawinangun pun datang ke lokasi kejadian. Tga korban dalam peristiwa tersebut dievakuasi ke RSUD Arjawinangun untuk mendapatkan perawatan medis.

“Kendaraan yang terlibat kecelakaan dievakuasi ke Mapolsek Arjawinangun,” papar Kapolresta Cirebon Kombes Pol M Syahduddi melalui Kanit Laka Lantas AKP Didi Wahyudi Sunansyah. (cep)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: