Warung Semi Permanen di Jamblang Terbakar Hebat

Warung Semi Permanen di Jamblang Terbakar Hebat

CIREBON - Kebakaran melanda 4 warung semi permanen diantaranya penjual bensin di Desa Sitiwinangun, Kecamatan Jamblang, Kabupaten Cirebon, Rabu dini hari (7/4/2021).

Empat warung yang terbakar adalah penjual makanan ringan, bensin eceran, warung ayam bakar dan tambal ban.

Informasi yang dihimpun Dinas Pemadaman Kebakaran (Damkar) Kabupaten Cirebon, api awal diketahui oleh warga sudah membesar.

Diduga bersumber dari bara sisa panggangan ayam. Kemudian percikan bara teesebut membesar dan menjalar ke warung tambal ban dan ke warung penjual makanan ringan serta sebagian lantai penjual bensin eceran.

Karena besarnya kobaran api, jalur kabel telepon yang ada diatasnya ikut terbakar. Saat kejadian warung sudah tutup tidak ada aktifitas.

Warga sekitar yang mengetahui adanya kebakaran kemudian menghubungi Pos Jaga Damkar Palimanan sambil memadamkan api dg alat seadanya.

Tujuh menit kemudian satu regu pemadam dengan 1 unit armada tiba dilokasi dan langsung melakukan pemadan api. Dan api seluruhnya bisa dipadamkan pukul 01.25 WIB.

Material yang terbakar terdiri dari 2 bangunan warung semi permanen habis terbakar.

Satu warung makanan ringan sebagian terbakar. Aarung penjual bensin eceran hanya bagian lantai yang terbakar dan jalur kabel milik PT Telkom. (dri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: