Satlantas Polres Majalengka Sosialisasi Operasi Lodaya lewat Radio

Satlantas Polres Majalengka Sosialisasi Operasi Lodaya lewat Radio

MAJALENGKA - Berbagai cara dilakukan Satlantas Polres Majalengka untuk meningkatkan pemahaman dan kesadaran masyarakat tertib berlalu lintas. Salah satunya dengan sosialisasi Operasi Keselamatan Lodaya 2021 kepada masyarakat lewat radio.

Kasatlantas AKP Lucky Martono melalui Kanit Dikyasa Aiptu Sugeng mengatakan bahwa sosialisasi dilaksanakan di Radio Radika 100.3 FM Gema Suara Majalengka.

\"Selain melaksanakan sosialisasi Operasi Keselamatan Lodaya 2021, kami juga menyampaikan imbauan Dikmas Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat berbasis Mikro (PPKM) serta 5M. Selalu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi mobilisasi sebagai upaya kita mencegahan penyebaran Covid-19,” ungkapnya Kamis (15/4).

Disebutkan juga, operasi Keselamatan Lodaya 2021 dilaksanakan selama 14 hari terhitung dari tanggal 12 April-25 April 2021. Oleh sebab itu melalui siarana radio ini satlantas mengingatkan kepada masyarakat untuk melengkapi surat-surat kelengkapan kendaraan seperti, SIM, surat kendaraan, memakai kaca spion, memakai masker, helm SNI dan menyalakan lampu utama.

“Kami berharap warga Kabupaten Majalengka makin sadar akan keselamatan dalam berlalulintas dan pentingnya menaati protokol kesehatan dalam masa pandemi Covid-19 ini. Sehingga tidak terjadi lagi kecelakaan yang mengakibatkan korban fatal,” harapnya. (bae)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: