Alhamdulillah Ustadz Zacky Mirza Membaik, Istri Sebut Negatif Covid-19

Alhamdulillah Ustadz Zacky Mirza Membaik, Istri Sebut Negatif Covid-19

JAKARTA - Ustadz Zacky Mirza pingsan saat akan menutup sebuah sesi ceramah di Riau. Kondisi kesehatan ulama tersebut dikabarkan sang istri, Shinta Tanjung.

Dia mengabarkan perkembangan kondisi Ustadz Zacky via Ig TV, mengingat banyak uang bertanya kepada dirinya.

\"Assalammualaiku warahmatullahi wabarakatuh sahabat solehaku, sahabat solehku semuanya. Para guru, para keluarga semuanya pokoknya yang memang masyaallah luar biasa, terima kasih atas doa yang sudah diberikan,\" buka Shinta Tanjung dalam video tersebut.

\"Saya mau infokan nggak bisa balas satu persatu karena sedang urus suami, kebetulan saya juga lagi radang tenggorokan, jadi memang banyak istirahat. Alhamdulillah saat ini kondisi ustaz Zacky Mirza membaik berkat doa dari semuanya. Sekarang lagi observasi di rumah sakit di Kerinci, Efarina alhamdulillah sehat sekarang,\" sambungnya.

Shinta Tanjung menjelaskan sang suami didiagnosis mengidap pneumonia dan ada kekentalan darah. Sempat mengkhawatirkan COVID-19, Shinta Tanjung bisa lega menjelaskan hasil PCR.

\"Cuma memang harus pengobatan ada indikasi ke pneumonia dan ada kekentalan darah. Tapi, memang alhamdulillah negatif (COVID-19), PCR negatif, alhamdulillah. Kita nggak ada COVID alhamdulillah dan sehat walafiat. Alhamdulillah,\" tutup Shinta Tanjung.

\"Abi sudah kena COVID November tahun kemarin. Kita kena berdua. Sekarang insyaallah COVID-nya nggak, imunnya insyaallah kuat. Mungkin kelelahan, nggak jaga pola makan akhirnya tepar,\" beber Shinta Tanjung.

Sementara itu, Ustadz Zacky Mirza juga menyapa dari kamar rumah sakit. Dia juga menyebut kondisinya sudah semakin membaik.

\"Alhamdulillah malam ini, Senin 19 April 2021 kondisi saya sudah membaik,\" katanya. (yud)

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: