8 Gol Dalam 9 Laga, Dipanggil Masuk Skuad Timnas Inggris

8 Gol Dalam 9 Laga, Dipanggil Masuk Skuad Timnas Inggris

LONDON - Sejak kepindahannya ke West Ham United, Jesse Lingard dalam performa yang bagus. Hal itu membuat dirinya banyak diminati klub-klub top. Bahkan, klub terdahulunya, Manchester United, akan langsung mengamankan setelah masa peminjaman West Ham berakhir.

Arsitek United, Ole Gunnar Solskjaer menyebut, Lingard akan disambut jika pulang ke Old Trafford pada musim panas ini. Tetapi, pemain internasional Inggris itu belum membuat keputusan apakah ingin kembali atau tidak.

Lingard tidak terbendung setelah berhasil mencetak 8 gol dari 9 penampilannya di bawah asuhan David Moyes. Penampilan yang menawan itu berhasil membantu The Hammers merangsek naik ke empat besar klasemen Liga Primer Inggris. Dia dipanggil kembali ke skuad The Three Lions di bawah asuhan Gareth Southgate.

Dari wawancara bersama media, Solskjaer mengaku berharap bisa mengamankan pemainnya itu. “Jesse bermain brilian sejak dia pergi,\" kata Solskjaer.

“Jika egois, kami bisa mempertahankannya karena dia selalu punya peran untuk dimainkan. Jesse adalah pemain yang fantastis di sekitar posisi itu. Dia adalah jebolan United, dan tidak pernah sekalipun dia mengeluh atau membuat masalah bagi saya. Dia baru saja masuk dan bekerja sangat keras dan dia pantas mendapatkan kesempatan untuk bermain lebih banyak. Itulah mengapa kami membiarkan dia pergi ke West Ham karena dia pantas mendapatkan kesempatan atas apa yang telah dia lakukan sepanjang hidupnya untuk United,” jelasnya.

The Hammers –sebutan West Ham- tentu tidak akan sia-siakan pemain hebat macam Lingard. Pihak manajemen klub ingin mempermanenkan pemain berusia 28 tahun tersebut. Tetapi, idealnya, Lingard ingin bermain untuk klub Liga Champions. Dan West Ham masih berpeluang merebut tiket Liga Champions.  Meski belum membuat keputusan tentang masa depannya, Solskjaer yakin jika Lingard kembali ke Old Trafford. Lingard  akan mendapatkan lebih banyak menit bermain ketimbang musim lalu. (mid)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: