ID42NER Baksos dan Buka Bersama

ID42NER Baksos dan Buka Bersama

CIREBON - Bulan Ramadan kali ini, Toyota Fortuner Club of Indonesia (ID42NER) Wilayah Cirebon Raya menggelar kegiatan bakti sosial dengan berbagi dan berbuka bersama. Selain bertujuan untuk membagikan kebahagian pada sesama, kegiatan ini juga digelar guna mempererat tali silaturahmi antaranggota.

Ketua Pelaksana ID42NER Wilayah Cirebon Raya, Putri Eka menuturkan, bakti sosial kali ini digelar dengan membagikan nasi kotak untuk berbuka puasa kepada masyarakat tidak mampu. Pembagian nasi kotak tersebut dibagikan pada sejumlah tukang becak, pengemis, dan pengamen. Kegiatan pembagian nasi kotak dilakukan di beberapa titik jalan di Kota Cirebon dengan start di Jl Kartini.

\"Kegiatan pembagian nasi kotak pun berakhir di sebuah kafe di daerah Jl Tuparev, untuk dilanjutkan berbuka bersama para anggota,\" ungkapnya.

Kegiatan bakti sosial ini merupakan bentuk rasa syukur sekaligus untuk mempererat silaturahmi kekompakan sesama member ID42NER. Ada sekitar 200 paket nasi kotak yang dibagikan dalam baksos kali ini. Kegiatan juga dilakukan oleh seluruh member ID42NER wilayah Cirebon Raya dengan menerapkan protokol kesehatan.

Sementara itu, ia juga menambahkan, bagi masyarakat yang memiliki kendaraan Toyota Fortuner berdomisili di daerah Cirebon, Indramayu, Majalengka & Kuningan, serta ingin bergabung bisa mengunjungi sekretariat ID42NER Wilayah Cirebon Raya di Perumahan Citraland Blok Arborside Blok A6 No 50 Kota Cirebon. Atau bisa menghubungi ke nomor HP 081289445832 (Ivan), 085324488880 (Putri Eka) dan 081313197775 (Brama).

\"Semoga kegiatan seperti ini akan tetap rutin bisa dilaksanakan untuk berbagi terhadap sesama kita,\" tukasnya. (apr/opl)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: