Daihatsu Edukasi Pentingnya APAR di Mobil

Daihatsu Edukasi Pentingnya APAR di Mobil

JAKARTA-Daihatsu bersama GT Radial kembali mengadakan acara IG Live Ngobrol Asyik. Ini merupakan program edukasi dengan memberikan informasi seputar dunia otomotif dan dapat disaksikan di Instagram @daihatsuind. Dengan memanfaatkan platform digital, acara ini dapat dinikmati oleh Sahabat Daihatsu di seluruh Indonesia.

Di bulan April, Daihatsu berikan edukasi bertema Belajar Tentang APAR (Alat Pemadam Api Ringan). Tema ini dipilih, mengingat pemerintah telah mengeluarkan Peraturan Direktur Jendral Perhubungan Darat mengenai fasilitas tanggap darurat kendaraan bermotor. Demi meningkatkan faktor keamanan sebuah kendaraan bagi penggunanya, pemerintah mewajibkan pemasangan APAR di mobil produksi tahun 2021.

Pada acara ini, Daihatsu mengundang berbagai narasumber dalam memberikan edukasi mulai dari seputar bahaya kebakaran pada kendaraan, faktor penyebabnya, cara penggunaan, garansi, cara perawatan, serta informasi menarik penting lainnya..

“Acara ini merupakan bagian dari upaya kami dalam memberikan edukasi kepada Sahabat akan pentingnya APAR dan juga bagaimana cara penggunaannya dengan tepat. Kami berharap, melalui program edukasi ini, dapat memberikan pemahaman lebih baik kepada Sahabat, sehingga Sahabat dapat lebih tenang saat berkendara,” ujar Elvina Afny, Customer Satisfaction & Value Chain Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM). (rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: