KAI Daop 3 Cirebon Bagikan Takjil Gratis bagi Calon Penumpang Kereta di Stasiun Prujakan

KAI Daop 3 Cirebon Bagikan Takjil Gratis bagi Calon Penumpang Kereta di Stasiun Prujakan

CIREBON - PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daop 3 Cirebon memberikan takjil gratis bagi calon penumpang di Stasiun Prujakan Cirebon.

Takjil gratis tersebut berlangsung mulai Rabu (28/4) hingga Rabu (5/5) mendatang dengan menyiapkan sebanyak 100 paket takjil setiap harinya.

Manager Humas PT KAI Daop 3 Cirebon, Soeprapto kepada radarcirebon.com mengatakan, pembagian takjil gratis tersebut bertujuan untuk memberikan kenyamanan bagi para penumpang KA yang sedang menunaikan ibadah puasa.

\"Pembagian 100 paket takjil tersebut di Stasiun Prujakan Cirebon selama 8 hari. Takjil gratis tersebut berupa roti, kurma dan air mineral. Dan Alhamdulillah mendapatkan respons positif dari para calon penumpang KA Tegal Ekspres relasi Tegal-Jakarta yang sedang menunggu kedatangan kereta apinya di Stasiun Prujakan ini,\" ujarnya.

Dijelaskan Soeprapto, selain pembagian takjil gratis juga sekaligus sosialisasi protokol kesehatan.

\"Program pembagian takjil gratis ini juga dirancang untuk menyebarkan semangat berbagi kepada para pengguna jasa setia kereta api sekaligus sarana kampaye agar selalu mematuhi protokol kesehatan yang telah ditentukan, agar rantai penyebaran Covid-19 dapat diputuskan,\" pungkasnya. (rdh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: