Kenapa Penderita Migrain Itu Kebanyakan Wanita?

Kenapa Penderita Migrain Itu Kebanyakan Wanita?

BICARA kehidupan seksual, ada saja masalah yang dihadapi orang, untuk sekedar mendapatkan sesi ranjang yang berkualitas.  Salah satunya adalah sakit kepala sebelah atau migrain. Menurut sebuah studi, migrain salah satu pemicu mengapa kualitas seks seseorang terdampak.

Malahan akibatnya, perceraian pun menjadi ujung dari kondisi kesehatan yang juga diikuti dengan ciri lain, seperti mual, dan gangguan pada indera pengelihatan. 

Fakta menarik dari migrain sendiri, menurut WebMD, adalah bahwa kondisi kni didominasi oleh wanita. Diperkirakan sekitar 75 persen penderita migrain adalah Kaum Hawa.  . 

Jika itu adalah Anda, yang harus diketahui bahwa perubahan tingkat hormon sebelum datangnya masa haid, sering kali menjadi pemicu rasa sakit pada kepala. 

Tidak hanya itu, konsumsi jenis obat KB tertentu, juga disebut ahli sebagai pemicu lainnya pada wanita. Dengan mengganti jenis Pil KB, terkadang cukup untuk mengatasi pemicu yang satu ini.

Namun bagi aAnda yang memiliki masalah kronis, maka penggunaan obat-obatan resep dokter adalah yang dianjurkan,(ruf/fin)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: