Hadirkan Program Sharp Bersedekah

Hadirkan Program Sharp Bersedekah

CIREBON - PT Sharp Electronics Indonesia kembali menghadirkan program Corporate Social Responsibility (CSR) tahunan, yakni Sharp Bersedekah. Program ini dihadirkan guna meningkatkan rasa empati masyarakat Indonesia untuk berbagi di momen bulan Ramadan.

Mengusung tema Mari Berbagi Kebahagiaan, Sharp Indonesia mengajak konsumen setianya untuk melakukan aksi sosial dengan cara mendonasi makanan, untuk dibagikan kepada saudara–saudara yang membutuhkan di yayasan sosial.

Senior PR & Brand Communication Manager PT Sharp Electronics Indonesia, Pandu Setio menuturkan, melalui program ini, pihaknya berusaha untuk meningkatkan rasa kepedulian masyarakat dengan cara menggerakkan hati mereka untuk melakukan donasi dalam bentuk makanan. Sharp Indonesia akan meletakkan lemari es di area publik seperti lobi perkantoran, halte bus, hingga pelataran pusat perbelanjaan. \"Makanan yang terkumpul di dalam lemari es akan kami jemput setiap pukul empat sore tiap hari. Nantinya, makanan–makanan tersebut akan segera didistribusikan ke yayasan sosial terdekat dari setiap titik penempatan lokasi lemari es tersebut,\" jelasnya.

Kegiatan program ini telah menerapkan protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah. Setiap makanan yang akan didistribusikan, dicek terlebih dahulu kualitas dan kebersihannya. Guna menjaga makanan agar tetap higienis.

Sharp Indonesia telah menyiapkan 1 unit lemari es yang dilengkapi oleh teknologi Plasmacluster yang telah terbukti mampu menekan pertumbuhan virus, bakteri, dan jamur di udara sampai dengan 99% sehingga makanan yang tersimpan dalam lemari es  terjaga kesegarannya. Terbebas dari kontaminan dan makanan pun akan awet serta tahan lama.

\"Dalam pendistribusiannya, kami pun telah memilih titik–titik lokasi yayasan yang tidak terlalu jauh guna menghindari kerusakan pada makanan, akibat durasi yang terlalu lama dalam pengantaran,\" jabarnya.

Program ini berlangsung hingga 11 Mei 2021 mendatang. Ke depan, pihaknya berharap program ini akan bisa digelar kembali di wilayah yang lebih luas. (apr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: