Tengku Zul Wafat, Netizen Kaitkan Sumpah dan Doa Ahok

Tengku Zul Wafat, Netizen Kaitkan Sumpah dan Doa Ahok

JAKARTA – Nama mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahja Purnama atau Ahok trending di lini masa Twitter setelah meninggalnya ustaz Tengku Zulkarnain pada Senin (10/5) kemarin.

Netizen kembali mengaitkan meninggalnya Tengku Zulkarnain dengan ucapan Ahok dalam persidangan kasus penistaan agama pada tahun 2017 lalu.

Salah satu kalimat Ahok yang saat ini viral adalah: ‘Percayalah, sebagai penutup, kalau Anda menzalimi saya, yang Anda lawan adalah Tuhan yang maha kuasa, saya akan buktikan satu persatu dipermalukan’.

“Ahok hanya penyampai pesan Ilahi, bukan kemauan sendiri,” tulis akun @chrip_sito.

“Mungkin saat Ahok menyampaikan kata2 terakhir itu, bathinnya menjerit….Dan jeritannya benar2 membuka pintu langit. Hanya kita tidak mendengarnya. Salah satu do’a mustajab itu, ketika disampaikan oleh orang yang benar2 didzalimi, walaupun dia sendiri tidak menghendaki do’a nya,” kata akun @A_C3PC.

“Satu per satu nubuat Ahok sudah dan sedang dibuktikan. Ada yang dipenjara dan ada yang tewas secara mengerikan, dan ada pula yang barusan tewas,” kata akun Favid Cassidi.

Sementara akun lain menilai, orang yang percaya Tengku Zul meninggal karena karma dari Ahok, maka itu sebagai sebuah kebodohan.

Baca juga:

Perang Harga BBM di Indonesia, Siapa Harga Terbaik?

Antisipasi Lonjakan Kasus, Kabupaten Cirebon Siapkan Isolasi Covid-19 di Desa

Kecelakaan Horor Depan Lotte Mart By Pass, Mobil Pick Up Terpelanting Diseruduk Motor

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: