Kecewa Jalan Pasir Berbatu Dibiarkan

Kecewa Jalan Pasir Berbatu Dibiarkan

CIREBON- Jalan MT Haryono Kecamatan Lemahabang masih belum diperbaikin. Padahal kondisinya masih cukup parah yakni perpaduan pasir dan bebatuan. Kondisi jalan yang berpasir dan berbatu ini cukup berbahaya jika dilewati. Tidak sedikit kecelakaan yang terjadi lantaran kerusakan jalan tersebut.

Salah satu warga setempat, Heri mengatakan kondisi jalan berbatu dan pasir ini sudah lama terjadi. \"Sudah lama rusaknya sejak tahun-tahun yang lalu, \" ujarnya.

Kecelakaan yang sering terjadi, kata dia, biasanya karena pengendara sepeda motor berusaha menghindari lubang. Ada juga yang terkena lubang lalu terjatuh.

Dirinya mengaku belum mengetahui kapan jalan tersebut akan segera diperbaiki.  \"Kayaknya masih lama atau nggak ada rencana perbaiki. Kalau ada perbaikan pastinya sudah ada material untuk perbaikkan,  apalagi sekarang sudah di pertengahan tahun 2022,\" tuturnya.

Warga lainnya,  Heru sangat berharap agar jalan tersebut bisa segera dilakukan perbaikkan.  \"Apalagi jalan ini merupakan jalur utama Lemahabang-Ciledug. Harusnya menjadi perhatian pemerintah untuk segera dilakukan perbaikan secepatnya,\" ujarnya. (den)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: