Bendera Palestina Berkibar di Old Trafford Berkat Pogba dan Diallo

Bendera Palestina Berkibar di Old Trafford Berkat Pogba dan Diallo

MANCHESTER - Dua pemain Manchester United (MU) Paul Pogba dan Amad Diallo mengibarkan bendera Palestina di Old Trafford usai bermain imbang 1-1 dengan Fulham.

Pogba dan Ahmad berjalan di sekitar 10.000 penonton yang dibolehkan menyaksikan langsung pertandingan

Merupakan kebiasaan bagi para pemain MU, untuk berjalan-jalan di lapangan setelah pertandingan. Kesempatan itu digunakan Pogba untuk mengibarkan bendera Palestina disusul Amad Diallo.

Pogba telah lama menunjukkan dukungannya untuk rakyat Palestina di media sosial, dia menulis pada minggu lalu. \"Dunia membutuhkan perdamaian dan cinta. Ini akan segera Idul Fitri. Mari kita semua saling mencintai #PrayForPalestine. ”

Dia mengulangi pesan itu pada hari Selasa, dengan mengatakan: \"Mari jaga dunia kita aman dan bebas dari kekerasan. Berdoa untuk Palestina.”

Pogba adalah pemain Liga Premier paling terkenal yang mengekspresikan solidaritas dengan Palestina selama konflik dengan Israel.

Saat ditanya tentang dukungan Pogba dan Diallo, manajer Ole Gunnar Solskjaer berkata: “Saya pikir kami memiliki pemain dari latar belakang yang berbeda, budaya yang berbeda, negara yang berbeda dan saya pikir kami perlu menghormati pandangan mereka jika mereka berbeda dari orang lain.”

“Jika para pemain saya memikirkan hal-hal lain selain sepak bola, itu adalah hal yang positif dan kami telah melihat bahwa dengan beberapa pemain sebelumnya, mereka memang peduli tentang [hal-hal]. Lihatlah Marcus Rashford, perbedaan yang dia buat. Jadi kami menghormati hak mereka untuk memiliki pandangan yang berbeda,“ imbuhnya. (metro/dal/fin)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: