Kata Dukun Disembunyikan Makhluk Halus, Gadis yang Sempat Menghilang Ditemukan di Poskamling

Kata Dukun Disembunyikan Makhluk Halus, Gadis yang Sempat Menghilang Ditemukan di Poskamling

SEORANG gadis berusia 16 tahun bernama Nadya Oktavia mengaku dapat melihat keluarganya saat melakukan pencarian. Namun anehnya, keluarga dan rombongan pencari tak dapat melihat dirinya.

Nadya sempat hilang secara misterius dan membuat keluarganya khawatir pada Rabu (19/5) lalu. Ia kemudian ditemukan di sebuah poskamling.

Nadya membuat kelurganya cemas karena tidak kunjung pulang setelah izin keluar membeli kuota. Menurut keterangan Anca (27), paman Nadya, pada Rabu (19/5), sekitar pukul 14.00 WIB, keponakannya itu pergi keluar rumah tetapi tidak kunjung pulang ke rumah.

“Oleh karena itu, sekitar pukul 16.00 WIB sembari tetap menunggu, kami mulai mencoba mencarinya di sekitar daerah Sekojo, hingga menjelang Maghrib masih belum ketemu,” kata Anca seperti dilansir JPNN.com.

Jumlah pencari Nadya pun ditambah. Siswi SMA Bina Warga II Palembang itu dicari hingga ke daerah Mata Merah, Kenten, dan tempat lainnya.

“Sampai kami sudah kehabisan akal. Pasalnya, ada tetangga mengaku bertemu Nadya di Lemabang dan mengantarkannya menuju lorong dekat rumah. Namun, tetap saja kami belum melihatnya,\" tutur Anca.

Di tengah pencarian, bibi Nadya berinisiatif datang ke dukun. Menurut pengakuan sang bibi, Nadya menghilang bukan karena diculik melainkan disembunyikan oleh makhluk halus.

“Lalu, sekitar pukul 20.00 WIB, kakak korban, Petra (18), pulang ke rumah untuk menukar motor, lalu melanjutkan lagi pencarian. Nah, saat melintas dari poskamling yang berada di sekitar lorong kediaman korban. Dia seperti melihat bayangan, sehingga memutarbalikkan motornya,” tambah dia.

Alangkah terkejutnya Petra, ternyata bayangan tersebut adalah korban yang sedang berada di poskamling.

“Kemudian kakaknya bertanya, kenapa dia berada di sana, apakah ada yang memarahinya. Korban pun menjawab bahwa dia dari tadi berada di sana,” terang Anca.

Seletah itu, remaja putri tersebut dibawa pulang oleh kakaknya ke rumah. “Sesampainya di rumah, dia tidak bicara apa pun dan hanya menangis saja. Hingga sekitar pukul 22.00 WIB, dia mulai mau bercerita,” terang dia.

Berdasarkan cerita korban, lanjut Anca, pada saat keluarga dan rombongan lainnya melakukan pencarian, Nadya melihat mereka, tetapi keluarga tidak bisa melihatnya.

“Kalau kondisinya, tadi pagi sudah kami bawa lagi ke dukun, dan sekarang sudah mulai mendingan,” pungkas Anca. (*/jpnn/Palpos.id)

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: