Indonesia vs Afghanistan, Shin Tae-yong: Pemain Harus Fokus dan Konsentrasi Penuh

Indonesia vs Afghanistan, Shin Tae-yong: Pemain Harus Fokus dan Konsentrasi Penuh

DUBAI - Timnas Indonesia akan menghadapi Afghanistan dalam sebuah pertandingan uji coba, malam ini Selasa (25/5). Pertandingan akan digelar di tempat latihan Timnas di Jebel Ali Sports Center and Shooting Club, Dubai, Uni Emirat Arab.

Jelang laga uji coba perdana tersebut, skuad Garuda terus mempersiapkan diri. Pelatih Shin Tae-yong pun berupaya memaksimalkan persiapan sebelum timnya bertanding.

“Kali ini lebih menekankan dan mematangkan taktik. Taktik bertahan, menyerang, set piece tactic dimana ada penajaman di tendangan bebas dan tendangan sudut. Dari kemarin juga ada latihan penguatan,” tutur Shin Tae-yong dikutip dari situs resmi PSSI.

Shin Tae-yong memastikan seluruh pemainnya dalam kondisi bagus.

“Pemain dalam keadaan baik. Saya tegaskan tadi, pemain harus terus fokus dan konsentrasi penuh, mulai dari latihan hingga pertandingan nanti,\" ujarnya.

Pelatih asal Korea Selatan itu pun menegaskan, Evan Dimas dan kawan-kawan wajib tampil 100 persen di laga uji coba ini.

\"Tidak boleh main-main. Harus sungguh-sungguh. Kalau dari latihan tidak seperti itu, bagaimana saat nanti pertandingan. Lawan pasti nanti juga serius, maka dari itu, saya bicara seperti itu kepada pemain. Jadi pagi ini, terima kasih atas kerja kerasnya. Mereka sudah menjalani latihan dengan bagus,” jelasnya lagi. (ttr/pssi)

Baca juga:

Pelaku Pembakaran Alquran Ditangkap, Ternyata…

Kota Cirebon Zona Merah, Walikota: Datang ke Sini Harus Waspada

TKW Majalengka Terancam Hukuman Mati, Dituduh Terlibat Pembunuhan di Dubai

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: