Sampai Nangis, Felicia Tissue Curhat, Cerita Ditinggal Kaesang dan Diacuhkan Jokowi-Iriana

Sampai Nangis, Felicia Tissue Curhat, Cerita Ditinggal Kaesang dan Diacuhkan Jokowi-Iriana

JAKARTA – Felicia Tissue sekian lama hanya bungkam. Akhirnya curhat di Youtube. Dia bicara blak-blakan terkait kisah asmaranya dengan putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep.

Curahan hati Felicia disampaikan melalui unggahan video berdurasi 9 menit 34 detik yang diunggah di Youtube. Felicia memulai ceritanya dengan mengisahkan hubungan baik antara dirinya sekeluargadengan keluarga Jokowi.

Pada 2016, dirinya diminta oleh Kaesang bertemu dengan keluarga besar Jokowi. “Sudah beberapa kali diundang untuk menghadiri acara keluarga besar beliau. Seperti pernikahan Mas Rio dan Mbak Ayang,” tuturnya.

Sebaliknya, Kaesang juga semakin dekat dengan keluarganya. Atas hubungan baik dan keakraban kedua belah pihak, menurut Felicia, kehilangan Kaesang bukan hal sepele baginya.

Terlebih, pada Desember 2020 Kaesang menelepon Felicia dan mengutarakan niatnya untuk menikahi dirinya. Menurut Felicia, niat Kaesang sudah disampaikan kepada Jokowi.

“Putra beliau pun sudah meminta restu kepada orang tua saya. Dua minggu kemudian, putra beliau menghilang dan memblokir seluruh kontak selular,” ungkapnya. (*/pojoksatu)

Baca juga:

Drama, Manchester United vs Villarreal Adu Penalti 10-11

Indonesia Jaga Peluang Tuan Rumah Olimpiade, Respons Positif dari IOC

Misterius, Rumah Kosong Ditinggal Pemilik Bersama Isinya, Sudah 20 Tahun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: