Ibunda Uje Depresi Setelah Tahu Putranya Punya Tiga Istri

Ibunda Uje Depresi Setelah Tahu Putranya Punya Tiga Istri

JAKARTA – Ibunda Ustad Jefry Al Buchori alias Uje, Umi Tatu, mengalami depresi begitu mendengar Umi Pipik menyebut mendiang Uje memiliki tiga istri.

Hal itu diungkapkan sang adik mendiang Uje, Fajar Sidik. Dia menilai tak perlu membicarakan masa lalu orang yang sudah meninggal.

”Saya dan keluarga, berharap sudahlah bukan berarti gimana-gimana. Orangnya udah enggak ada, sudah meninggal. Kita mau cari informasi juga ke siapa, dimana dua belah pihak ini harus ada,” ujar Fajar Sidik seperti dikutip dari YouTube KH Infotainment, Kamis (27/5/2021).

Dikatakan, mengenai poligami mendiang Uje berdampak tak baik bagi psikis Umi Tatu. Sang Ibu mengalami depresi.

“Karena saya terus terang pribadi saya, Umi ini kasihan, Umi jadi depresi dengan kejadian ini. Bukan saya bicara benar atau tidak ya, kasihanlah Umi. Jadi Umi ini kasihan ditunggu sampai tengah malam, sampai Umi ke sana ke mari,” ucapnya.

“Walaupun Umi di tempat lain paling tidak kan kondisi begini kan kasihan, karena bagaimana pun juga Umi ini seorang ibu ya. Melihat anaknya seperti ini apalagi gitu kan, anakku udah meninggal, anakku udah nggak ada, ayok sama-sama kita doain,” lanjut Fajar Sidik mengakhiri. (din/fin)

Baca juga:

Drama, Manchester United vs Villarreal Adu Penalti 10-11

Indonesia Jaga Peluang Tuan Rumah Olimpiade, Respons Positif dari IOC

Misterius, Rumah Kosong Ditinggal Pemilik Bersama Isinya, Sudah 20 Tahun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: