Terkait Bantuan ke Palestina, Aktivis Islam Liberal Ini Minta UAH Lakukan Ini

Terkait Bantuan ke Palestina, Aktivis Islam Liberal Ini Minta UAH Lakukan Ini

JAKARTA- Aktivis Jaringan Islam Liberal (JIL) Mohamda Guntur Romli meminta Ustadz Adi Hidayat agar menunjukan bukti transfer jika memang donasi ke Palestina itu benar-benar dilakukan secara transparan.

“Adi Hidayat (UAH) itu merasa difitnah atau cuma baper? Kok sampe lapor polisi segala? Kalau dia merasa sudah serahkan 30 M, tunjukkan saja bukti transfernya,” tulis Guntur Romli di Twitter-nya, Senin (31/5).

Guntur Romli mengatakan, Adi Hidayat hanya tinggal menunjukan bukti transfer untuk menjawab semua tuduhan kepadanya. Tidak perlu untuk diaudit.

“Katanya uang Rp30 M dibagi 3, kasi unjuk aja bukti-bukti transfernya, mudah itu. Gak perlu nunggu audit, gak perlu auditor. Kalau dia bisa nunjukkan bukti-bukti transfer sejumlah 30M, dia baru boleh merasa difitnah dibilang tidak sampein hasil donasi,” katanya.

Dia bilang bahwa yang perlu dilakukan Adi Hidayat adalah menunjukan bukti transfernya bukan menunjukan foto-foto penyerahan uang donasi secara simbolis.

“Yang diperlukan adalah bukti-bukti transfer Rp30 M yang katanya dibagi 3. Bukan foto-foto penyerahan simbolis. Atau foto tulisan sejumlah uang. Ini cuma bisa jadi laporan kegiatan. Tapi yang diperlukan adalah bukti-bukti transfer Rp30 M,” ucap Romli.

Dia menambahkan, bahawa jika Adi Hidayat sudah pernah menunjukkan bukti transfer Rp30 M, baru dia boleh merasa difitnah.

“Kalau belum pernah, kok tiba-tiba merasa difitnah, emang ente sudah tunjukkan bukti-bukti transfer?” katanya.

Baca juga:

Wajib Tahu! SIM C Sekarang Jadi 3 Jenis, Beda Motor Beda Juga Golongannya

Ngeri, Begini Sadisnya Penganiayaan Berandalan Bermotor saat Terekam CCTV, Korban Pemuda 16 Tahun

Heboh, Ustad Yazid Sebut Orang yang Percaya Hujan Berasal dari Awan Sesat dan Menyesatkan, Padahal Sudah Dijelaskan Al-Quran

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: