Kepala Basarnas Marsdya TNI Hendri Alfiandi ke Cirebon, Ini yang Dilakukan

Kepala Basarnas Marsdya TNI Hendri Alfiandi ke Cirebon, Ini yang Dilakukan

CIREBON - Kepala Basarnas (Kabasarnas) Marsdya TNI Hendri Alfiandi mengunjungi Cirebon, Rabu (2/6). Dengan menggunakan pesawat ringan jenis Tecnam P-2008 No. Reg PK-S 211, Kabasarnas mendarat di Bandara Cakrabuana Pos TNI AU Penggung pukul 07.07 WIB.

Kedatangan Kabasarnas Marsdya TNI Hendri Alfiandi di Bandara Cakrabuana disambut Komandan Lanud Sugiri Sukani Letkol (Pnb) Dhian Rahmad Infantoko beserta Staf dan beberapa pejabat daro instansi terkait di wilayah Cirebon Kota.

Selanjutnya, Kabasarnas Marsdya TNI Hendri Alfiandi menuju ke Kantor Pos SAR Cirebon di Jl Raya Winong KM 20, Desa Gempol, Kecamatan Winong, Kabupaten Cirebon.

Di kantor Pos SAR Cirebon, Kabasarnas melakukan peninjauan dan pengecekan alat SAR yang tersedia dalam upaya siaga bencana di wilayah Cirebon.

Usai dari Kantor Pos SAR Cirebon, Kabasarnas Marsdya TNI Hendri Alfiandi menuju Dermaga Lanal Cirebon di Pelabuhan Cirebon dalam rangka meninjau kesiapan kapal SAR.

Marsdya TNI Hendri Alfiandi kemudian kembali ke Bandara Cakrabuana Penggung usai meninjau Kapal SAR di Pelabuhan Cirebon. Sekitar pukul 13.50 WIB, Kabasarnas Marsdya TNI Hendri Alfiandi meninggalkan Bandara Cakrabuana menuju Lanud Halim Perdana Kusuma Jakarta dengan menggunakan pesawat Tecnam P-2008 No. Reg PK-S211.

Komandan Lanud Sugiri Sukani Letkol (Pnb) Dhian Rahmad Infantoko membenarkan Kabasarnas Marsdya TNI Hendri Alfiandi mendarat di Bandara Cakrabuana Penggung.

\"Betul, Kabasarnas Marsdya TNI Hendri Alfiandi landing di Bandara Cakrabuana Penggung dalam rangka meninjau Kantor Pos SAR Cirebon dan meninjau Kapal SAR di Pelabuhan Cirebon,\" katanya. (rdh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: