PT Samudera Luas Paramacitra Hadir di Inamarine 2024

PT Samudera Luas Paramacitra Hadir di Inamarine 2024

Booth PT Samudera Luas Paramacitra di Inamarine 2024, sedang berlangsung pada 30 Juli hingga 1 Agustus 2024 di JIExpo Kemayoran.-PT Samudera Luas Paramacitra-RADAR CIREBON

PT Samudera Luas Paramacitra Hadir di Inamarine 2024

CIREBON, RADARCIREBON.COM – Pameran Teknologi, Peralatan dan Jasa Maritim serta Offshore berskala Internasional dan terbesar di Indonesia, Inamarine 2024 sedang berlangsung pada 30 Juli hingga 1 Agustus 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta

PT Samudera Luas Paramacitra (SLP), salah satu perusahaan terkemuka yang bergerak dalam bidang produksi karet fender (seperti marine rubber fender, rubber airbag) di Cirebon menjadi salah satu perusahaan yang turut hadir dalam gelaran ini. 

General Manager PT Samudera Luas Paramacitra, Budi Nugroho menuturkan Inamarine 2024 menjadi pameran terbesar dan ternama yang akan menampilkan teknologi, produk dan jasa terbaik serta terbaru untuk dunia Maritim & Offshore. 

Tentunya ini menjadi kesempatan bertemunya para stake holder industri maritim, galangan kapal (shipyard), perbengkelan kapal, pemilik kapal (ship-owner), kargo laut, pelayaran, lepas pantai, logistik, pelabuhan, pemasok maritim, kontraktor dan lainnya. 

BACA JUGA:Unjuk Rasa di Depan PN Cirebon, Mahasiswa Mengaparesiasi Sikap Jaksa di Sidang Saka Tatal

"Akan diikuti oleh sekitar 250 perusahaan dari 15 negara, tentu ini menjadi kesempatan yang bagus bagi kami untuk mengenalkan produk unggulan PT Samudera Luas Paramacitra," jelasnya.

Menjadi kali ke-12, PT Samudera Luas Paramacitra mengikuti Inamarine, penjualan produk hingga saat ini terus meningkat ke berbagai wilayah di Indonesia. 

Tahun ini diharapkan dengan ikut serta dalam Inamarine 2024, dapat memperluas jaringan bisnisnya ke luar negeri khususnya negara-negara di Asia Tenggara. 

"Booth kami berada di Hall D, number D1D2-01 & D1D3-01, dapatkan diskon menarik 5% khusus untuk pemesanan rubber airbag selama periode pameran berlangsung (30 Juli 1 Agustus 2024)," ujarnya. 

BACA JUGA:Kembali dari Cirebon, Suami Temukan Kerangka Istri dan Anak Terbaring di Tempat Tidur, Ini Identitasnya

Sementara itu, Staff Marketing PT Samudera Luas Paramacitra, Unggul Nursetyo menambahkan dalam Inamarine 2024, PT Samudera Luas Paramacitra akan memamerkan produk unggulannya yakni marine rubber fenders dan rubber airbag. 

PT Samudera Luas Paramacitra menjadi produsen pertama rubber airbag di Indonesia untuk peluncuran kapal. 

"Rubber Airbag PT Samudera Luas Paramacitra menjadi rubber airbag pabrikan pertama yang memiliki sertifikat Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN). Selain produk rubber airbag, SLP juga memproduksi marine rubber fender yang memiliki sertifikat penunjang lainnya seperti TKDN, PIANC, ISO, dan SNI," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: