Siap Wujudkan Mimpi Besar Perusahaan, Pengurus Baru Syntax Corporation Indonesia 2021-2022 Resmi Dilantik

Siap Wujudkan Mimpi Besar Perusahaan, Pengurus Baru Syntax Corporation Indonesia 2021-2022 Resmi Dilantik

CIREBON-Presiden direktur dan pengurus Syntax Corporation Indonesia masa integritas 2021-2022 resmi dilantik, Kamis (3/6). Usai dilantik, Presiden Direktur Syntax, Siti Komara MM mengatakan, dirinya siap mewujudkan mimpi besar dengan berbagai program yang akan dilakukan satu tahun kedepan.

“Kita akan mewujudkan big dream bahwa kita akan punya bangunan di atas tanah tiga hektare, kita juga punya lembaga pendidikan yang berkualitas dan terjangkau,” tutur Siti Komara kepada wartawan koran ini.

Diungkapkan perempuan yang akrab disapa Ara ini, ada 10 program unggulan yang akan diwujudkan selama satu tahun kedepan. “Saya punya 10 program unggulan, empat program penguatan omzet, tiga program penguatan SDM, dan tiga program penguatan foundation,” ujarnya.

Sementara itu, Kuwu Panambangan Kecamatan Sedong, Dadang Sunandar sangat mengapresiasi pelantikkan presiden direktur dan struktur Syntax Corporation Indonesia masa integritas 2021-2022. “Saya sangat bangga dengan Syntax ini, sebuah perusahaan berisikan mayoritas anak muda yang mempunyai integritas yang cukup kuat,” ujarnya. (den)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: