Dua Kali Masuk Penjara, Pria Asal Purbawinangun Menyesal Emosian Gara-gara Knalpot: Ini Terakhir, Malu!

Dua Kali Masuk Penjara, Pria Asal Purbawinangun Menyesal Emosian Gara-gara Knalpot: Ini Terakhir, Malu!

CIREBON - RJ (40) kembali meringkuk di penjara. Gara-gara tak bisa mengendalikan emosi, pria asal Desa Purbawinangun, Plumbon itu, melakukan penganiayaan.

Ini adalah kedua kali, RJ masuk bui. Sebelumnya,dia dikurung 2,5 bulan karena main judi kuclak.

Kali ini, RJ masuk sel lagi karena tidak bisa mengendalikan emosinya. RJ memukul FF (34) hingga mengalami sobek di bagian pelipis mata bawah.

RJ dan FF sebenarnya tidak saling kenal. Ketika itu, RJ yang usai pesta miras kemudian nongkrong dengan teman-temannya di hiburan wayang kulit Desa Karangmulya, Kecamatan Plumbon, Minggu dinihari (16/5) sekitar pukul 00.30 WIB.

Tiba-tiba FF yang mengendarai motor lewat di depan tersangka. FF terkesan memainkan gas. Sehingga darah RJ yang terpengaruh miras itu mendidih.

RJ emosi, dan mendatangi FF. Spontan RJ memukul mata sebelah kiri hingga kaca mata yang digunakan korban pecah, dan kacanya menancap di pelipis mata bagian bawah. Korban mengalami luka sobek.

\"Korban ini main gas. Jadi saya kan kaget. Saya kesal dan memukul mata korban. Itu juga cuman sekali pak. Saya menyesal,\" tutur RJ kepada Radar Cirebon saat ditanya di dalam Sel Mako Polsek Depok, Jumat (4/6/2021).

Setelah kejadian itu, korban yang mengalami luka sobek di bawah mata berobat ke Rumah Sakit Mitra Plumbon. Setelah itu, FF melaporkan kejadian yang dialaminya ke Polsek Depok. RJ yang mendengar dirinya dilaporkan ke polisi langsung kaget.

RJ sangat menyesal atas perbuatannya. Sampai-sampai RJ datang ke rumah istri korban di Kasugengan Kidul untuk meminta maaf dan agar damai saja.

Sayangnya, korban telanjur kesal. Sehingga korban bertekad melanjutkan perkara tersebut.

\"Saya menyesal sekali. Saya udah upaya minta maaf ke rumah istri korban. Tapi korbannya gak mau, pengen lanjut. Ini yang terakhir masuk penjara. Lain kali tidak mau. Udah tua malu,\" akunya.

Kapolsek Depok AKP Rynaldi Nurwan membenarkan pihaknya telah menangkap RJ. Peristiwa bermula dari korban yang mengendarai knalpot bising. Pelaku kesal, kemudian memukul dengan tangan kosong.

\"Memukul satu kali dengan tangan kosong. Cuman, korban pakai kaca mata. Pukulan pelaku kena kaca mata hingga pecah dan kacanya melukai kulit bawa pelipis mata hingga sobek. Korban berobat ke Rumah Sakit Mitra Plumbon. Dilaporkan, Minggu malam (16/5),\" katanya.

Rynaldi mencoba memediasi antara keduanya. Namun, korban tetap ingin lanjut. Sehingga, pihaknya menaikkan tingkat lidik ke sidik. Kasus pun ditindaklanjuti hingga pelaku ditangkap.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: