Duta GenRe akan Ikut Kompetisi Tingkat Jabar

Duta GenRe akan Ikut Kompetisi Tingkat Jabar

CIREBON - Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) Kota Cirebon telah melakukan pemilihan Generasi Berencana (GenRe). Acara tersebut digelar kemarin, di Aula Balai Diklat BKKBN Cirebon. Hadir langsung Kepada DPPKB Kota Cirebon, Suwarso Budi Winarno.

Suwarso menjelaskan, grand final pemilihan Duta GenRe sudah diselenggarakan pada hari Minggu (6/6) di Aula Balai Diklat BKKBN Cirebon.

Dari hasil grand final, tampil sebagai pemenang Duta GenRe Putra 2021 adalah Muhammad Panji dari Pikma IAIN Syech Nurjati Cirebon. Sedangkan Duta GenRe Putri 2021 diraih Sherina Eka Sumantri dari PIK-R Salak, Kelurahan Karyamulya, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon.

Setelah mereka terpilih sebagai duta, maka keduanya akan mewakili Kota Cirebon dalam pemilihan Duta GenRe Tingkat Provinsi Jawa Barat, yang akan diselenggarakan pada bulan Juli 2021 di Bandung. Ke depan, mereka akan menjadi duta dengan mengkampanyekan kepada anak-anak remaja tentang berbagai program positif untuk kaula remaja. Mulai dari menjauhi narkoba, hingga menjadi generasi remaja yang berkualitas. (abd/adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: