Kejutan! Portugal Dibantai Jerman 2-4

Kejutan! Portugal Dibantai Jerman 2-4

MUNICH - Jerman tampil perkasa dalam laga lanjutan Piala Eropa (Euro 2021) di Alianz Arena vs Portugal, Sabtu dini hari WIB (20/6/2021).

Bertanding di Allianz Arena, Sabtu (19/6/2021) malam WIB, Jerman kebobolan duluan lewat gol Cristiano Ronaldo. Die Mannschaft kemudian mampu berbalik unggul dan menutup babak pertama dengan skor 2-1 lewat gol-gol bunuh diri Ruben Dias dan Raphael Guerreiro.

Jerman memperbesar keunggulan menjadi 4-1 di babak kedua. Dua gol tambahan ini datang dari Kai Havertz dan Robin Gosens. Di sisi lain, Portugal cuma bisa memperkecil kekalahan menjadi 2-4 lewat Diogo Jota.

Kekalahan ini tentu sangat menyakitkan untuk Portugal selaku juara Euro 2016. Posisi di klasemen juga ada di urutan ketiga dengan tiga poin.

Jerman untuk sementara duduk di posisi kedua dengan poin sama seperti Portugal. Prancis memimpin klasemen dengan empat poin dan Hungaria di dasar dengan satu angka.

Pertandingan sendiri berjalan cukup sengit. Jerman menunjukkan agresivitasnya dalam menekan lawan juga di area sepertiga akhir lapangan.

Agresivitas ini sangat menyulitkan Cristiano Ronaldo dkk. (yud)

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: