Smash on Drugs, BNN Kota Cirebon Gelar Turnamen Tenis Meja di Hari Anti Narkotika Internasional

Smash on Drugs, BNN Kota Cirebon Gelar Turnamen Tenis Meja di Hari Anti Narkotika Internasional

CIREBON - Memperingati Hari Anti Narkotika Internasional ( HANI ) tahun 2021, BNN Kota Cirebon menggelar turnamen tenis meja dengan mengusung tagline Smash on Drugs.

Turnamen dimulai tanggal 23 hingga 24 Juni 2021 ini digelar di Sport Hall Bima Kota Cirebon dan diikuti petenis perwakilan 39 instansi pemerintah, TNI-POLRI dari Kota/Kabupaten Cirebon dan Kabupaten Indramayu.

\"Melalui turnamen ini kami ingin mengingatkan kembali masyarakat Cirebon dan Indramayu mewujudkan hidup bebas tanpa narkoba,\" ujar Momod, ketua panitia turnamen kepada radarcirebon.com, Rabu (23/6).

Dijelaskan Momod, tageline Smash on Drugs mengandung makna melawan narkoba dengan gaya hidup sehat dan olahraga.

\"Turnamen ini digelar dengan mengikuti standar pengamanan protokol kesehatan (prokes) Covid-19. Seluruh atlet, ofisial dan pegawai BNN Kota Cirebon yang hadir dalam pertandingan wajib menggunakan masker serta mematuhi protokol kesehatan,\" jelasnya.

Kepala BNN Kota Cirebon, AKBP Budi Bakhtiar mengatakan, turnamen tenis meja ini merupakan langkah nyata hidup tanpa narkoba bagi masyarakat Cirebon dan Indramayu.

\"Dengan semangat hidup yang sehat, jadikan tubuh yang kuat mampu menolak penyalahgunaan narkoba. Mari kita Ciptakan Cirebon Bersih Narkoba (bersinar). Dan kepada peserta tenis meja dapat menjunjung tinggi sportifitas,\" katanya.

AKBP Budi menuturkan, Badan Narkotika Nasional perlu menggandeng olahragawan untuk bersama-sama menyatakan perang terhadap narkoba (War On Drugs).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: