Marina Restaurant Kolaborasi dengan Berbagai Vendor

Marina Restaurant Kolaborasi dengan Berbagai Vendor

CIREBON - Marina Restaurant hadir sejak 1994, berbagai hidangan makanannya tak perlu diragukan lagi. Tak heran, tempat ini kerap menjadi pilihan untuk menggelar gathering dan berbagai acara lainnya.

Untuk itu, kali ini Marina Restaurant menggelar gathering bersama berbagai vendor di Kota Cirebon untuk berkolaborasi.

Board of Directors Marina Restaurant, Barlian Winarta menuturkan, dalam gathering bersama vendor kali ini, turut dihadiri sekitar 50 vendor wedding organizer, penyanyi, MC, jasa dekor dan lainnya.

Untuk memudahkan masyarakat dalam menggelar gathering, pihaknya pun akan berkolaborasi bersama para vendor tersebut. \"Kami berkolaborasi dengan para vendor, menyediakan paket khusus sesuai kebutuhan masyarakat,\" jelasnya.

Dalam paket tersebut, nantinya, bagi masyarakat yang hendak menggelar gathering, birthday hingga wedding party, bisa lebih mudah karena di dalamnya sudah termasuk tempat, dekor, MC, hingga kebutuhan lainnya yang bisa disesuaikan.

Saat ini, Marina Restaurant menerapakan berbagai protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah. Seperti melakukan pengecekan suhu dan cuci tangan sebelum masuk, penggunaan masker, dan penerapan social distancing.

\"Kapasitas kami saat ini 25 meja dengan masing-masing meja berjumlah 6 orang dari sebelumnya 10 orang. Operasional kami hingga pukul 20.00 saat ini, sesuai peraturan PPKM yang diterapkan,\" paparnya.

Sementara itu, Manager Operasional Marina Restaurant, Susi Ernawati mengungkapkan, Marina Restaurant berdiri atas inisiatif pengusaha Cirebon. Walikota yang menjabat saat itu, menginginkan adanya restoran yang menunjang kepariwisataan di Cirebon.

Sehingga, 10 pengusaha di Cirbeon mendirikan Marina Restaurant ini. Sebelumnya, Marina Restaurant bertempat di Karanggetas. Seiring berkembangnya zaman, kini Marina masih bertahan dan berlokasi di Jl Parujakan Nomor 2A Cirebon. \"Kami menyediakan chinese food, 100% halal,\" ujarnya.

Marina Restaurant menjadi restoran pertama yang menyediakan sarapan pagi ala Hongkong, yakni Dim Sum dan Yum Cha. Di tengah banyaknya kedai yang menawarkan Dim Sum saat ini, Marina Restaurant mempertahankan hidangan yang selalu fresh tanpa menggunakan pengawet. Pihaknya mulai meracik Dim Sum di hari Kamis setiap minggunya.

\"Untuk Dim Sum dan Yum Cha ini, secara lengkap hanya bisa dinikmati setiap hari Minggu pukul 07.30 hingga 11.00,\" pungkasnya.

Untuk info booking dan paket yang ditawarkan Marina Restaurant, bisa menghubungi telpon (0231) 210033 atau Instagram @marinacirebon. (apr/opl)

Baca juga:

Kota Cirebon Vaksinasi Masal Jumat-Sabtu Besok, yang Belum Disuntik Datang Saja ke Sini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: