Tegang! Penyekatan Jalan di Bandung Dijebol, Polisi Debat dengan Pengendara

Tegang! Penyekatan Jalan di Bandung Dijebol, Polisi Debat dengan Pengendara

BANDUNG – Penyekatan jalan di Kota Bandung dijebol. Para pengendara menerobos penyekatan di ruang simpang Jalan Aceh-Merdeka, Kota Bandung.

Dilaporkan pojoksatu.id berdasarkan video yang diunggah akun Instagram @cetul.22, terlihat para pengendara berhenti di belakang balok barikade berwarna oranye.

Beberapa pengendara di antaranya berusaha menyingkirkan balok barikade.

Melihat hal itu, petugas polisi yang tengah berjaga pun langsung menghampiri dan menegur para pengendara itu. Namun peringatan polisi tak dihiraukan para pengendara tersebut.

Malah, terlihat salah seorang pengendara yang mengenakan celana pendek menghampiri petugas polisi.

Bukan itu saja, pengendara itu juga terlihat mendebat petugas polisi tersebut. Aksi itu memancing sejumlah pengendara lainnya berani ikut maju.

Bahkan terlihat salah seorang pengendara di antaranya menunjuk-nunjuk petugas kepolisian. Ada juga pengendara lain yang menunjuk-nunjuk ke belakang.

Berbarengan dengan hal itu, pengendara lain yang berada di belakang barikade bersamaan membunyikan klakson. Beberapa pengendara lainnya terus menyingkirkan balok barikade.

Sementara, juga terdengar suara sirine dan klakson yang terus berbunyi di belakang para pengendara itu. Tak ayal, puluhan kendaraan roda dua itu pun langsung tancap gas menerobos barikade.

Terlihat salah seorang pengendara yang memakai hoodie hitam memberikan komando agar kendaraan lain segera melaju.

Dalam waktu sekejap, ratusan motor dan beberapa kendaraan roda empat melenggang.

Berdasarkan pengamatan, peristiwa itu terjadi di samping Taman Sejarah Bandung atau seberang Balai Kota Bandung.

Untuk diketahui, ruas jalan tersebut masih ditutup menyusul penutupan beberapa ruas jalan di Bandung dalam pengetatan PPKM Mikro.

Jalan tersebut digunakan warga yang melaju dari Jalan Wastukencana sekitar Balai Kota Bandung atau BEC. Hingga berita ini ditulis, belum ada pernyataan resmi dari pihak terkait. (ruh/pojoksatu)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: