Mengenal Jenis-Jenis Iklan di Adsterra

Mengenal Jenis-Jenis Iklan di Adsterra

Terdapat beberapa jenis iklan untuk social bar yaitu chat bar dan survey bar. Chat bar dapat meningkatkan keterlibatan secara langsung dari pengguna dan menggiring mereka ke halaman iklan. Sedangkan survey bar yaitu halaman survey dimana pengguna dapat berinteraksi langsung dan memberikan respon kepada para advertiser di dalam iklan.

Baca Juga: Keuntungan Beriklan di Adsterra

Cara Penempatan Iklan Adsterra

Cara penempatan iklan pada Adsterra dapat melalui pengaturan saat membuat iklan dan pengaturan dashboard iklan. Ketika Anda mendaftar sebagai Advertiser Adsterra dan ingin membuat iklan, maka pada halaman create campaign Anda perlu menentukan jenis iklan. 

Jenis iklan dibedakan berdasarkan penempatan iklan yang ingin Anda tampilkan, jika Anda ingin tampilan iklan di halaman utama suatu situs, maka Anda perlu memilih iklan banner.

Atau jika Anda ingin membuat iklan sebagai latar belakang situs tanpa mengganggu kenyamanan pengguna, maka Anda perlu memilih popunder pada tipe iklan Anda.

Demikianlah informasi seputar jenis iklan pada Adsterra, semoga membantu Anda menjawab pertanyaan dari apa saja niche iklan di Adsterra. Dapatkan informasi menarik lainnya seputar Adsterra dan tutorial pemasangan iklan disini. (*/adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: