Prediksi Inggris vs Jerman, Begini Pesan Gary Neville untuk Skuad Gareth Southgate

Prediksi Inggris vs Jerman, Begini Pesan Gary Neville untuk Skuad Gareth Southgate

LONDON - Bagaimana prediksi Inggris vs Jerman? Mantan pemain Inggris Gary Neville mangatakan, pertandingan melawan Jerman di Wembley harus dijadikan momentum untuk meraih kemenangan bersejarah.

Prediksi garry Neville, laga Inggris vs Jerman pada babak 16 Besar Euro 2020 itu bisa membangkitkan semangat pasukan Gareth Southgate.

Pada laga yang akan dilaksanakan pada Selasa (29/6) malam ini, 45 ribu penonton akan hadir di Wembley untuk menyaksikan pertandingan tersebut.

Gary Neville menyebut kesempatan ini sebagai momen nasional penting yang seharusnya dapat menginspirasi para pemain Inggris untuk menciptakan kemenangan bersejarah.

\"Bermain dengan Jerman di turnamen kandang, di stadion sendiri, di depan 45 ribu penggemar. Itu akan menjadi momen spesial,\" kata mantan bek Manchester United itu, dikutip dari Skysports, Senin (28/6).

Menurutnya, para pemain The Three Lions tidak bisa memiliki momen seperti ini lagi dalam karier internasional mereka karena Inggris belum tentu berkesempatan menjadi tuan rumah kompetisi Euro dalam lima atau sepuluh tahun mendatang.

\"Untuk orang seperti Harry Kane dan Raheem Sterling, tidak ada kesempatan kedua,\" imbuh legenda Old Trafford itu. (mcr9/jpnn)

Baca juga:

Tiba-tiba Menepi, Sopir Taksi Meninggal, Begini Nasib 2 Penumpangnya

Tokoh Cirebon Usul ke Presiden untuk Atasi Covid, Ir Soenoto: Lockdown Total 15 Hari

Parah Banget! Di Majalengka, Ada Paman Ajak Ponakan Nonton Video Dewasa, Lalu Dicabuli

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: