Dukung 1 Juta Vaksinasi Per Hari, Ini yang Dilakukan ASTRA Tol Cipali di Subang

Dukung 1 Juta Vaksinasi Per Hari, Ini yang Dilakukan ASTRA Tol Cipali di Subang

SUBANG – ASTRA Tol Cipali turut berpartisipasi menggelar Gebyar Vaksinasi Massal. Itu dilakukan untuk mendukung program pemerintah dalam rangka memutus mata rantai Covid-19.

Kegiatan Gebyar Vaksinasi Massal tersebut berlangsung di lapangan apel dan Aula Patriatama Mapolres Subang, Rabu (30/6).

“Kami bersinergi bersama Polres Subang dalam rangka mensukseskan gerakan 1 juta vaksinasi dari Pemerintah kepada masyarakat Subang. Dari kegiatan ini sebanyak 3.046 dosis vaksin sudah diberikan kepada masyarakat,” ungkap Suyitno, General Manager ASTRA Tol Cipali, kepada radarcirebon.com.

Suyitno menjelaskan, sebagai perusahaan yang termasuk ke dalam industri strategis dalam memberikan layanan kepada pengguna jalan mengharuskan untuk terus beroperasi ditengah pandemi sejak Maret 2020.

\"Meski demikian demi menjaga kesehatan dan keamanan para petugas, ASTRA Tol Cipali secara rutin melakukan berbagai upaya pencegahan virus C-19 dengan melakukan desinfektan di seluruh lokasi kerja termasuk rest area, melakukan pemeriksaan swab rutin dan melaksanakan vaksinasi kepada karyawan yang telah rampung sampai dengan tahap vaksin 2 pada bulan Juni 2021,\" jelasnya.

Suyitno mengimbau kepada masyarakat untuk tetap senantiasa memperhatikan dan menjalankan protokol kesehatan 3M (Mencuci tangan di air yang mengalir, Memakai masker dan Menjaga Jarak) demi mencegah penularan. (rdh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: