Jessica Iskandar Pacari Pria Gay, Begini Ceritanya

Jessica Iskandar Pacari Pria Gay, Begini Ceritanya

JAKARTA – Jessica Iskandar pernah berpacaran dengan pria gay. Kok bisa? Aktris seksi itu blak-blakan pernah menjalin hubungan dengan gay dan membuktikannya langsung.

Setelah tahu dan benar-benar terbukti, ibu satu anak itu langsung meninggalkan pria tersebut.

Pengakuan itu disampaikan Jedar, begitu disapa, kepada Vincent Verhaag. Postingan video percakapan itu diunggah di akun Instagram @lambegosip.

“Bisa dibilang aku pernah berhubungan, bukan berhubungan temen tapi lebih dari temen. Sama yang ternyata dia gay gitu kan,” ujar Jedar.

Lanjut Jedar, awalnya ia mendengar gosip bahwa cowok yang dekat dengannya adalah gay. Ia pun tak lantas begitu saja percaya sebelum membuktikannya sendiri.

“Sebenarnya aku udah denger dari gosip-gosip. Tapi aku enggak mau kemakan gosip, jadi aku itu emang orangnya lebih percaya lihat langsung,’’ ucapnya.

Hingga akhirnya Jessica Iskandar percaya pacarnya adalah pria gay setelah menelpon menggunakan ponsel orang lain dan berpura-pura menjadi cowok.

“Akhirnya tahu karena apa, aku cek. Aku pinjem handphone waktu itu kalau enggak salah (handphone) asisten sustradara,’’ tukasnya. (din/fin)

Baca juga:

Hindari Penyekatan Krucuk, Gotong Motor Nyeberang Rel Kereta ke Pilang Perdana

Selama Pandemi, Jumlah Orang Kaya Indonesia Bertambah, Ini 10 Besar yang Paling Tajir

Pesawat Lepas Chemtrail saat Lintasi Langit Cirebon agar Rakyat Kena Virus, Begini Faktanya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: