Direkrut di Jalanan, Cerita Sora Aoi Jadi Artis Film Dewasa

Direkrut di Jalanan, Cerita Sora Aoi Jadi Artis Film Dewasa

AKTRIS JAV papan atas, Sora Aoi mengungkapkan kisah dia bisa masuk ke industri hiburan film dewasa Jepang. Hal itu diungkapkan dalam interview dengan Youtuber Daisuke Botak.

\"Pertama kali, aku di-scouting waktu di Shibuya. Iya aku diajak langsung. Jadi waktu aku direkrut, mereka nggak bilang mau nggak jadi aktris JAV. Tapi bilangnya apa kamu tertarik bekerja di dunia hiburan? (Aku jawab) MAUUUU! gitu,\" tutur Sora Aoi, yang bernama asli Sola itu.

Ketika itu, usianya baru 18 tahun. Namun, dia sudah sangat tertarik dengan dunia hiburan. Akhirnya, dia pun membuat keputusan untuk terjun di JAV.

\"(Jadi sebenarnya ada pilihan) Ya betul. Kalau mau, kamu bisa berkarier di dunia hiburan dengan gaji yang lumayan besar, nggak perlu part time lagi lho. Katanya gitu. Ya aku pilih jalan itu. Bingung kan? Kenapa aku pilih jalan itu? Sampai sekarang aku masih tetap semangat berkarier dengan bosku dari manajemen itu. Mungkin karena bosku juga pintar bicara waktu menawarkan aku jadi aktris film dewasa. Aku dibuat berpikir, kalau aku tuh tidak sedang ditipu. Banyak kan yang seperti itu? Ngerti kan? Meskipun yang diucapkan memang berasa seperti orang mau nipu sih,\" katanya.

\"Kalau aku nggak jadi aktris level atas, aku pasti nggak akan bisa maafin diri aku sendiri. Iya kalau nggak jadi yang top, nggak ada artinya melakukan ini semua. Pokoknya aku harus jadi yang top. Aku mulai dengan semangat seperti itu. Karena kalau nggak gitu aku hanya akan dianggap sebagai orang yang suka seks dan aku nggak mau,\" tutup Sora Aoi.

Sora mengungkapkan, hingga kini dia masih berkarir di dunia hiburan. Sementara ketika masih berkecimpung di JAV, dirinya telah membintangi sekitar 50 film selama 10 tahun. (yud)

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: