FIFGROUP Serahkan Hewan Kurban

FIFGROUP Serahkan Hewan Kurban

CIREBON - Dalam menyambut Hari Raya Idul Adha 2021, PT Federal International Finance (FIFGROUP) yang merupakan bagian dari Astra Financial dan juga salah satu anak perusahaan PT Astra International Tbk, berkomitmen untuk terus hadir bagi masyarakat dengan menyalurkan Dana Sosial Syariah. Kali ini dana sosial disalurkan untuk pembelian hewan kurban yang diserahkan kepada masyarakat yang ada di sekitar kantor pusat dan cabang.

Hari Raya Idul Adha jatuh pada tanggal 10 Dzulhijjah penanggalan Hijriyah atau hari Selasa, 20 Juli 2021, di mana semua umat Islam disunnahkan untuk dapat berkurban sabagai wujud pengikhlasan atas sebagian harta dan materi yang dimiliki untuk kegiatan sosial dalam bentuk menyembelih hewan kurban.

Kepala Cabang FIFGROUP Cabang Arjawinangun, Dudi Kurniawan menuturkan, pihaknya menyerahkan satu ekor kambing kepada musala Blok Kebon Pring RT 001 Rw 009 Desa Arjawinangun Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon pada 19 Juli 2021. Hewan kurban diserahkan langsung oleh Kepala Cabang FIFGROUP Dudi Kurniawan kepada ketua RT setempat Mulyadi yang sekaligus panitia pemotongan hewan kurban.

\"Penyerahan ini dilakukan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan ketat yang telah ditetapkan dan dianjurkan oleh perusahaan serta pemerintah Indonesia,\" tuturnya.

Program tebar kurban FIFGROUP 2021 dilaksanakan di 235 titik cabang dari Sabang sampai Merauke dengan total 369 ekor kambing, setara dengan nominal Rp1,107 miliar. Sasaran dari hewan kurban ini adalah masyarakat yang berada di sekitar kantor cabang FIFGROUP. Program dari FIFGROUP ini selaras dengan misinya, membawa kehidupan yang lebih baik untuk masyarakat tentu terus berupaya hadir kepada seluruh lapisan masyarakat. \"Kami sungguh berharap penyaluran hewan kurban ini dapat memberi manfaat terlebih di masa pandemi Covid-19,\" harapnya.

Sementara itu, ia menambahkan, untuk berbagai informasi mengenai program lain yang digelar oleh FIFGROUP Cabang Arjawinangun, bisa didapatkan dengan menghubungi Kantor FIFGROUP Cabang Arjawinangun Jl Pahawan No 30 RT 01 RW 09 Desa/Kecamatan Arjawinangun Kab Cirebon 45162 Tlp : 0321 8830344. (apr/opl)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: