FIFGROUP Kadipaten Kurban Kambing

FIFGROUP Kadipaten Kurban Kambing

CIREBON- PT Federal International Finance (FIFGROUP) yang merupakan bagian dari Astra Financial dan juga salah satu anak perusahaan PT Astra International Tbk berkomitmen menyalurkan dana sosial syariah untuk penyembelihan hewan kurban. Penyaluran dana ini dilakukan di kantor pusat dan seluruh kantor cabang, salah satunya di FIFGROUP Cabang Kadipaten.

Kepala FIFGROUP Cabang Kadipaten Benyamin Jasmen Damanik SE menuturkan dalam momen kurban tahun ini pihaknyanya menyerahkan hewan kurban berupa 2 ekor kambing. Hewan kurban tersebut diserahkan ke Masjid Alhidayah Kel Munjul Kabupaten Majalengka dan Al-Hasan Sumedang, beberapa waktu lalu.

Penyerahan langsung dilakukan kepada Ketua DKM Masjid, Endang. “Penyerahan langsung kami lakukan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang telah ditetapkan dan dianjurkan oleh perusahaan serta pemerintah Indonesia,\" jelasnya.

Adapun program tebar kurban FIFGROUP 2021 dilaksanakan di 235 titik cabang dari Sabang sampai Merauke dengan total 369 ekor kambing setara dengan nominal Rp1,107 miliar. Sasaran dari hewan kurban ini adalah masyarakat yang berada di sekitar kantor cabang FIFGROUP. Selaras dengan misinya untuk membawa kehidupan yang lebih baik bagi masyarakat tentu FIFGROUP terus berupaya hadir kepada seluruh lapisan masyarakat. \"Kami berharap penyaluran hewan kurban ini dapat memberi manfaat terlebih di masa pandemi Covid-19 pada masyarakat,\" tukasnya.

Adapun informasi lebih lanjut yang dibutuhkan masyarakat mengenai program lain yang digelar FIFGROUP Cabang Kadipaten, dapat langsung mengunjungi Kantor FIFGROUP Cabang Kadipaten yang beralamat di Jl. KH Abdul Halim No.05 RT 001 RW 001 kelurahan Munjul kecamatan Majalengka kabupaten Majalengka. (apr/opl)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: