RS Paru Sidawangi Berbagi dengan Masyarakat Sekitar

RS Paru Sidawangi Berbagi dengan Masyarakat Sekitar

RUMAH Sakit (RS) Paru Sidawangi Provinsi Jawa Barat mendistribusikan daging kurban untuk warga sekitar rumah sakit. Dalam kesempatan pelaksanaan kurban tahun ini, keluarga besar RS Paru menyembelih dua ekor sapi. Direktur RS Paru Sidawangi dr Hadri Pramono MARS mengatakan setiap tahun keluarga RS Paru Sidawangi rutin berkurban sebagai salah satu wujud syukur dan berbagi dengan sesama.

“Kita tahun ini kurban dua ekor sapi. Kurban ini kita serahkan kepada mereka yang berhak, yakni warga sekitar rumah sakit, baik yang dari Kuningan ataupun dari Kabupaten Cirebon,” ujarnya, kemarin.

Hadri berharap apa yang diberikan oleh keluarga besar rumah sakit tersebut bisa bermanfaat dan membantu warga yang saat ini sedang dihadapkan pada situasi sulit pandemi Covid-19. “Ada puluhan warga dua desa dari Kuningan dan Cirebon yang kita berikan daging kurban. Harapan kami ini bisa membantu warga sekitar rumah sakit,\" imbuhnya.

Ia pun mendorong agar semangat berbagi dan saling membantu tersebut selalu ditanamkan dalam diri setiap pegawai rumah sakit sehingga nantinya bisa menjadi contoh bagi lingkungan sekitarnya. (dri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: