Detektif Swasta di Kota Cirebon, Banyak Dapat Order Selidiki Perselingkuhan

Detektif Swasta di Kota Cirebon, Banyak Dapat Order Selidiki Perselingkuhan

Saat ini, perselingkuhan bisa saja dilakukan oleh wanita maupun pria. Keduanya memiliki persentase yang sama, namun dengan motif yang berbeda. \"Wanita biasanya melakukan perselingkuhan karena permasalahan ekonomi,\" ujarnya.

Untuk itu, dalam membangun keluarga harmonis, harus ada keterbukaan dan kepercayaan. Pernikahan mesti dipertahankan.

Perlu diingat dalam pernikahan bukan mencari pasangan yang cocok, namun mencocokan diri dengan pasangan saling terbuka dan percaya. \"Saat ini kami sudah menyelesaikan ribuan kasus perselingkuhan di Indonesia,\" tegasnya.

Sementara itu, Regional Director Aman Sentosa Investigation Agency Jabar, Barlian Tata Winarta mengungkapkan, saat ini di Ciayumajakuning, kasus tertinggi yang meminta jasa ASIA didominasi oleh kasus perselingkuhan dan kasus utang piutang/pencarian debitur hilang.

Beberapa layanan investigas yang diberikan antara lain seperti mengungkap kasus penipuan, perkawinan dan pra perkawinan, kasus perselingkuhan, pencarian orang hilang, pencarian aset, jasa pengawal pribadi, membantu menangani kasus utang piutang, sengketa warisan, dan lainnya.

\"Kami memberikan pelayanan dengan kualitas bintang 4, berani mengungkap fakta dan kebenaran,\" jelasnya.

Untuk informasi lebih lanjut bisa mengakses http://jasacariorang.com/ dan bisa langsung menghubungi WhatsApp 082320189998. (apr/opl)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: