Perkuat Kerjasama, KPPN Cirebon Lakukan Pertemuan dengan Kepala Daerah

Perkuat Kerjasama, KPPN Cirebon Lakukan Pertemuan dengan Kepala Daerah

CIREBON - Untuk menjalin kerjasama dengan pemerintah daerah, Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Cirebon di bawah kepemimpinan kepala yang baru, melakukan sowan ke beberapa kepala daerah.

Kunjungan kerja sekaligus silaturahmi dilakukan sebagai upaya gerak cepat koordinasi yang dilakukan Kepala KPPN Cirebon dalam percepatan penyaluran dana transfer daerah dan dana desa, yang merupakan dana APBN yang disalurkan melalui KPPN Cirebon.

Hal tersebut diutarakan Kepala KPPN Cirebon Lili Khamiliyah SE MSi saat melakukan pertemuan dengan Walikota Cirebon Drs H Nashrudin Azis, di Balaikota Cirebon, Selasa (3/8).

\"kepala-kppn-cirebon\"
Kepala KPPN Cirebon Lili Khamiliyah SE MSi menerima piagam penghargaan dari Bupati Cirebon Drs H Imron MAg. Foto: Yuda Sanjaya/radarcirebon.com

Dalam pertemuan tersebut, Lili memberitahukan bahwa KPPN Cirebon sebagai bagian dari instansi vertikal pemerintah pusat dan representatif kementerian keuangan di daerah, yang mempunyai fungsi menyalurkan dana APBN di daerah.

\"KPPN Cirebon membawahi tiga wilayah, Kota Cirebon, Kabupaten Cirebon dan Kabupaten Indramayu,\" ucap Lili di hadapan walikota.

Adanya wabah pandemi Covid-19 dari tahun 2020 dan berlanjut ke 2021, berdampak pada tingkat kondisi kesehatan, sosial dan ekonomi nasional.

Baca Juga!

PPKM Level 4, Kota Cirebon Rencanakan Ganjil Genap

KPPN Cirebon Goes To Campus, Sambangi Politeknik Negeri dengan Gedung Tertinggi di Indramayu

Calon Paskibra Gagal Berangkat ke Istana, Keluarga Bikin Surat Terbuka Kepada Presiden

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: