Kedatangan Lionel Messi, Instagram PSG Diserbu Followers

Kedatangan Lionel Messi, Instagram PSG Diserbu Followers

JAKARTA - Paris Saint Germain langsung menunjukan perkembangan yang signifikan setelah kedatangan Lionel Messi. Setidaknya itu bisa dilihat dari serbuan followers baru di akun instagram PSG.

Followers akun @psg naik drastis setelah Lionel Messi resmi bergabung. Sebelumnya akun yang telah terverifikasi itu memiliki jumlah pengikut 19 juta lebih.

Saat Leonel Messi terbang ke Paris guna menandatangani kontrak sekaligus melakukan cek medis, followers akun PSG terus bertambah mencapai 42,2 juta pada Rabu (11/8/2021).

La Pulga - julukan Lionel Messi – menandatangani kontrak dua tahun dengan opsi perpanjangan hingga Juni 2024.

Messi akan dibayar 35 juta euro (Rp590 miliar) per tahun termasuk tambahan lain dan bonus.

Messi dipastikan telah memilih nomor punggung 30 di Paris Saint Germain, sama seperti yang ia kenakan di awal kariernya di Barcelona. Untuk nomor 10 tetap dipertahankan Neymar.

Kedatangan bintang Timnas Argentina itu punya pengaruh besar bagi PSG. Selain berdampak di media sosial, bisnis PSG juga diprediksi mendapat pemasukan yang besar.

Bayangkan saja, kurang dari 30 menit dilepas ke pasaran, jersey Paris Saint-Germain (PSG) dengan nama Lionel Messi ludes terjual. Ini menjadi petanda besar rasa cinta fans PSG kepada Messi.

Dilansir dari Daily Star, Rabu (11/8/2021), jersey ini dirilis di toko online PSG setelah pengumuman resmi. Jersey tersebut dibandrol dengan harga 92 poundsterling per potong.

Messi akan menjalani debutnya pada akhir pekan nanti. PSG akan menjamu Strasbourg di lanjutan pekan kedua Liga Prancis 2021-2022 yang berlangsung pada Minggu 15 Agustus 2021 pukul 02.00 WIB. (dal/fin)

Baca juga:

Main Bareng Kakak di Jembatan Kayu, Bocah 3 Tahun Tenggelam di Kali Sindu

Rahardjo Djali Segera Gelar Jumenengan, Klaim Sudah Tak Ada Polemik di Keraton Kasepuhan

Pemenang Tender Seragam Louis Vuitton DPRD Tangerang Ternyata dari Cirebon, Beralamat di Kedawung

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: